× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Maju Jalur Independen Pilkada Bintan, Si Anak Rambong Kumpulkan Ribuan Suara

Maju Jalur Independen Pilkada Bintan, Si Anak Rambong Kumpulkan Ribuan Suara

SHARE
Maju Jalur Independen Pilkada Bintan, Si Anak Rambong Kumpulkan Ribuan Suara

Anta Pattalawang.

Bintan, sidaknews.com - Seorang tokoh yang bernama Anta Pattalawang yang berasal dari pinggiran hutan lindung, Pertamina Kampung Jeruk Tanjung Uban berhasil mengumpulkan sebanyak lima ribu lebih data KTP dukungan untuknya maju di Pilkada Bintan tahun 2020, Senin (04/11/2019).

Dirinya siap maju melalui jalur independen atau perseorangan. Anta mengatakan, pengumpulan KTP tersebut mulai dilakukan sejak tanggal satu November tahun 2019. Saat ini, Dia sudah berhasil mengumpulkan KTP dan tinggal mengumpulkan sisanya lagi untuk dapat lolos.

" Baru tiga hari, Saya kumpulkan KTP sudah ada sekitar lima ribu lebih, " Kata Anta yang kerap dipanggil si anak Rambong saat dikonfirmasi awak media ini.

Anta mengaku optimis akan terkumpul lebih banyak lagi dan akan terus bertambah foto copy KTP sebagai syarat pencalonan jalur perseorangan. Anta menegaskan, Dirinya akan tetap memilih jalur independen meski sejumlah parpol sudah melirik.

Sebab, katanya, sikap ini merupakan amanat dari masyarakat setempat dan seluruh rekan kerabat di Kabupaten Bintan. " Kalau secara obrolan sudah sering (partai) menawarkan secara resmi belum. Tapi kita akan tetap istiqomah independen, " Ungkapnya lagi. (alek)