× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Malam Penutupan Pentas Seni dan Pemaren Pembangunan Hut Madina ke-21, Bank Sumut Bagi Door Prize

Malam Penutupan Pentas Seni dan Pemaren Pembangunan Hut Madina ke-21, Bank Sumut Bagi Door Prize

337
SHARE
Malam Penutupan Pentas Seni dan Pemaren Pembangunan Hut Madina ke-21, Bank Sumut Bagi Door Prize

Sekda Madina Gozali Pulungan, Ketua TP PKK Madina photo bersama dengan pemenang lomba hut madina ke 21.

Mandailing Natal, sidaknews.com - kegiatan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ke-21 tahun 2020 selesai, Pemerintah daerah Kabupaten Madina menggelar malam penutupan pentas seni dan pameran pembangunan di Taman Raja Batu Blok C komplek perkantoran payaloting, kamis (12/3/2020) malam.

Acara penutupan Hut Madina ke-21 juga di laksanakan bagi-bagi Door prize, dan penampilan derama sibaroar dan puisi. Dan penguman pemenang Vlog Competiton, penyerahan sertifikat penghargaan dari panita.

Bupati Madina Drs Dahlan hasan nasution pada pidatonya yang di bacakan Sekda Madina Gozali Pulungan, menyampaikan malam ini malam terakhir Pameran pembangunan dan rangkaian acara pada Hut Madina ke-21.

Selama penyelenggaraan pameran dan rangkai acara lainnya banyak sekali aktivitas yang terjadi, seperti aktivitas ekonomi, aktivitas seni, Edukasi, informasi dan promosi,"katanya.

Dan Pemerintah juga akan berupaya terus melaksanakan akselerasi pembangunan di Bumi Gordang sambilan ini, seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pembangunan Bandara di Bukit Malintang dan lanjutan pembangunan RSU Panyabungan, pembangunan jalan lintas yang menghubungkan kabupaten dengan provinsi,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas suksesnya acara Hut Madina.

"atas nama pemerintah Kabupaten Madina saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pengisi stand, panitia dan pihak keamanan serta event Organizer PT.Oasis dan semua pihak,"ucapnya

Sebelumnya Asisten II Pemkam Madina drg Ismail Lubis melaporan, rangkaian kegiatan Hut Madina ke 21 berjalan lancaran, aman dan tertib.

Selanjut acara hut tausiah Dzikir Akbar dan doa bersama yang akan dilanjutkan pada hari Jumat (13/3/2020) pukul 14.00 WIB di taman raja batu blok c.

Acara tausiah ini di laksanakan untuk mengambil berkah acara kita ini,"kata Ismail Lubis.

Hadir pada malam penutupan Hut Madina ke 21, Sekda Madina Gozali Pulungan, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan, Anggota DPRD Madina, Kepala Opd Madina. (Putra)

VIDEO