× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Maling Motor di Seputar Palembang, Pemuda Ini Ditembak

Maling Motor di Seputar Palembang, Pemuda Ini Ditembak

644
SHARE
Maling Motor di Seputar Palembang, Pemuda Ini Ditembak

Tersangka curanmor saat diamankan polisi.

Palembang, sidaknews.com – Jajaran Polda Sumsel melalui Unit 1 Subdit 3 Jatanras berhasil melumpuhkan satu orang pelaku Curanmor yang sudah meresahkan warga, Ona Sutra (27) sudah empat kali melakukan pencurian motor di seputar Sumsel.

Tersangka warga Jalan Sukareka kecamatan Sukarami Palembang terpaksa di lumpuhkan dengan peluru panas karena berusaha lari saat di tangkap. Dia di tangkap karena maling motor di Sekayu dan Palembang.

Kompol Suryadi kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Mengatakan, Penangkapan ini dramatis, Polisi terpaksa melakukan penyamaran sebagai pembeli, karena diketahui pelaku licik, tersangka akhirnya ditangkap di Km 5 Jl. Sosial, Palembang. Saat rilis Jum’at (27/03) di Mapolda.

Terakhir tersangka Ona Sutra mencuri motor di rumah Roy Martin (37) warga Jl. Albaiti kelurahan Kebun Bunga kecamatan Sukarami (25/03) 03.00 dini hari.

Sedangkan tiga (03) lagi tersangka mencuri motor dengan modus menjongkel jendela rumah, satu (1) lagi di Sukarami Palembang dan dua (2) di desa Tebing Galang Sekayu kabupaten Muba 2018.

“Aku curi motor bobol rumah pake obeng lewat pintu dan jendela empat (4) kali di Sekayu 2018 dua (2) kali Palembang dua (2) kali,” ujar Ona Sutra.

Tambahnya, saya sengaja ambil motor karena mudah di jual, kalau ada hp saya ambil juga, lalu motor di jual di km 5 Jl. Sosial Palembang tersangka mengatakan.

“Kompol Suryadi kasubdit 3 jatanras ditreskrimum Polda Sumsel mengatakan tersangka Ona Sutra spesialis pelaku curat, curi bongkar rumah rusak jendela dan pintu rumah.”ungkapnya.

Sudah empat (4) kali curi motor di Sekayu dan Palembang di jerat pasal 363 Khup ancaman penjara di atas 5 tahun dua motor di amankan sebagai barang bukti,” Suryadi mengatakan di dampingi Panit 1 Iptu Najamudin. (lskandar Mirza)

VIDEO