× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tual Mantan Ketua PWI Malra Resmi Bergabung di Partai Nasdem

Mantan Ketua PWI Malra Resmi Bergabung di Partai Nasdem

296
SHARE
Mantan Ketua PWI Malra Resmi Bergabung di Partai Nasdem

Aladin Sukma

Malra, sidaknews.com - Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Tenggara, Aladin Sukma, akhirnya resmi merapat ke rumah "Restorasi" Partai Nasional Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara.

Aladin diterima secara sah, usai mendapatkan kartu keanggotaan partai pada momentum peringatan hari ulang tahun ke 9 Partai Nasdem yang digelar oleh DPD Maluku Tenggara di Ohoimel Resort-Ohoililir, Rabu (11/11/2020).

Saat ditemui media ini, Aladin mengaku bangga atas identitas keanggotaan yang disandangnya.

Serah Terima Kartu Kenggotaan Partai Nasdem dari Sekertaris DPD Nasdem Maluku Tenggara, Regina Rahayaan kepada Mantan Ketua PWI Malra Aladin Sukma di Ohoimel Resort, Rabu (11/11/2020).

Meski demikian, ia menyatakan, kehadirannya di panggung Parpol saat ini, semata-mata bukan untuk nantinya mencalonkan diri pada pertarungan Pileg mendatang. Melainkan, hanya untuk menimbah ilmu Di partai yang kini dinakhodai Bupati Maluku Tenggara 2 periode yakni periode 2008–2013 dan periode 2013–2018.KK Ir.Anreas Rentanubun.

dan selain itu dirinya juga inggin sekaligus bersama-sama anggota lainya mewujudkan cita-cita Partai Nasdem di negeri berjuluk Larvul Ngabal yang kita Cintai Ini. ( Ret -Tanah tempat dirinya dilahirkan )

"Untuk sekarang, saya belum berpikir ke arah situ. Saya masih harus banyak belajar. Saya mau gabung dengan Partai Nasdem, karena saya ingin bersama-sama dengan seluruh anggota yang ada membangun dan memperkuat landasan perahu restorasi," yang kini dinakodai sang Guru politisi KK Ir.Adreas Rentanubun yang memiliki segunadang wawasan politik,tandasnya..

Aladin berkomitmen, menjalankan amanat Partai Sesuai Arahan ketua DPD KK Andreas Rentanubun dan KK ketua umum Surya Paloh ini dengan semaksimal mungkin.

"Saya akan senantiasa patuh dan menjalankan aturan Partai sebagaimana mestinya, "tandasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kab Maluku Tenggara Ir.Adreas Rentanubun Berharap Kepada mantan Ketua PWI Malra yang kini telah resmi Bergabung Besama partai Nasdem agar tetap pathu terhadap ADRT Partai.

Ditambakan juga Ingin Menjadi Besar harus Menahan mental dan kuat dalam menangkis seluru serangan ketika itu suda di lalui maka anda dipastikan akan mencapai hasil yang memuaskan.

Lebih tegas disampaikan ketua DPD Nasdem pada intinya utamakan kesejatran rakyat dari segalanya.
(Tim)