× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Masa Covid-19, Sekolah Minggu HKBP Habincaran Sidimpuan Gelar Aksi Sosial

Masa Covid-19, Sekolah Minggu HKBP Habincaran Sidimpuan Gelar Aksi Sosial

818
SHARE
Masa Covid-19, Sekolah Minggu HKBP Habincaran Sidimpuan Gelar Aksi Sosial

Guru dan orangtua Siswa Sekolah Minggu HKBP Habincaran Padangsidimpuan ketika menyalurkan bantuan sembako kepada Warga tidak mampu dalam rangka hari raya Paskah masa Covid-19.

Sidimpuan, sidaknews.com - Dalam suasana perayaan Paskah Siswa Sekolah Minggu HKBP Habincaran Padangsidimpuan bersama Guru dan orangtua menyalurkan bantuan ratusan paket sembako, kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19, dalam rangka "AKU MAU BERBAGI" Sabtu (18/4/2020) kemarin.

ibu Eva Salah satu guru Sekolah Minggu HKBP Habincaran Padangsidimpuan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Murid, guru, orangtua Siswa Sekolah Minggu kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Ratusan paket sembako yang terdiri Mie instan, Beras, Telur, ikan kering, Minyak goreng dan sabun disalurkan secara langsung kepada warga yang kurang mampu di kelurahan Losung, Bakaran Batu kelurahan sitamiang baru,
Balakka nalomak kecamatan Padangsidimpuan batunadua, Padang matinggi, kelurahan Silandit, ujarnya.

Eva mengatakan pemberian ratusan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Umat Allah untuk saling berbagi kasih dalam rangka hari raya Paskah, Ini merupakan moment penting bagi orang Kristen untuk saling peduli antar sesama Umat manusia seperti yang tertulis dalam firman Allah " Hendaklah kamu bermurah Hati, sama seperti BapaMU murah hati (Lukas 6:36), ujarnya.

 “Pemberian bantuan ini kami lakukan secara serentak bersama-sama, kami langsung mendatangi kediaman yang bersangkutan yang yang benar benar layak menerima paket sembako ini.

Dia menjelaskan, dana Bantuan ini merupakan inisiatif pihak Sekolah minggu secara sukarela sebagai
kepedulian terhadap sesama masa Covid-19, kita berdoa bersama" Semoga pandemi tersebut bisa lenyap dari bumi ini, karena masyarakat saat ini secara ekonomi banyak yang kesusahan yang dapat kita rasakan bersama. (sabar)

VIDEO