× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Masuk Ajaran Baru, SAT Brimob Polda Aceh Steril MIN 6 Model Kota Banda Aceh

Masuk Ajaran Baru, SAT Brimob Polda Aceh Steril MIN 6 Model Kota Banda Aceh

347
SHARE
Masuk Ajaran Baru, SAT Brimob Polda Aceh Steril MIN 6 Model Kota Banda Aceh

Datasemen Gegana, Sat Brimob Polda Aceh, Poto bersama usai melaksanakan penyemprotan Disinfektan Steril halaman dan ruang belajar, Mandrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6, Banda Aceh, Jln Syiahkuala, Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Rabu (15/07)

Banda Aceh, sidaknews.com - Memasuki ajaran baru Datasemen Gegana, Sat Brimob Polda Aceh, laksanakan penyemprotan Disinfektan Steril halaman dan ruang belajar, Mandrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6, Banda Aceh, Jln Syiahkuala, Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Rabu (15/07).

Infomasi yang dihimpun di lapangan, penyemprotan Disinfektan adalah bagian agenda rutin Sat Brimob Polda Aceh dalam rangka upya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan sasaran Sekolah, Mushola dan Masjid maupun tempat-tempat umum lainnya.whatsapp_image_2020-07-15_at_5.24.17_pm

Kepala Sekolah MIN 6 Banda Aceh, Hilmiyati, S.Ag,MA, melalui Ketua Komite Sekolah, Muklis di konfirmasi oleh media menjelaskan. “ Mewakili dari pada Kepala Sekolah (Kepsek) kami sangat berterima kasih kepada Detasemen Gegana, Sat Brimod Polda Aceh, telah mensterilkan halaman dan sejumlah ruangan Sekolah menjelang masuk ajaran baru. untuk itu kita mendoakan Covid-19 cepat berlalu, supaya anak-anak bisa belajar dengan maksimal sebagai mana mestinya, yang nantinya jadwal masuk di sesuaikan oleh Pemerintah,” katanya.

Menurutnya, masyarakat (Wali Murid) mendukung belajar tatap muka, namun harus mematuhi aturan Pemerintah Aceh, menjelang masuk ajaran baru Sekolah MIN 6 Model Kota Banda Aceh nantinya.

" Kita juga mendapat kesempatan penyemprotan Disinektan sebelumnya oleh PMI maun daripada Komite pencegahan antisipasi penyebaran Covid-19," kata Muklis

Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir, harapan kami dan Wali Murid anak-anak yang selama ini libur panjang segera bisa kembali Sekolah lanjutkan proses belajar mengajar terus berlanjut, tentunya masuk dalam ajaran baru Wali Murid, Guru, maupun pelajar harus mengikuti aturan- aturan Protokol Kesehatan, terutama kepada Wali Murid disaat jam jemputan diwajibkan jaga jarak satu sama lain dan tidak boleh ada kontak fisik secara langsung selama berada di lingkungan sekolah, selain itu Wali Murid juga kita ingat kan tetap mengunakan masker, tidak masuk lingkugan Sekolah MIN 6 Banda Aceh disaat penjemputan.

" Dengan harapan kita bersama mematuhi aturan supaya penyeberan Covid-19 tidak berkesinambungan, putusnya mata rantai Virus yang mengincar keluarga, putra dan putri kita terhindar terjangkit Virus kita semua tanpa kecuali," demikian terang Muklis Mantan Keuchik Lambaro Skeb ini. (Dicky)

VIDEO