× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Masyarakat Minta Walikota Padangsidimpuan Diadili

Masyarakat Minta Walikota Padangsidimpuan Diadili

SHARE
Masyarakat Minta Walikota Padangsidimpuan Diadili

Warga Antusias membubuhkan tanda tangan sebagai Dukungan moril untuk aksi Sahminan Rambe.

Sidimpuan, sidaknews.com - Masyarakat Kota Padangsidimpuan sangat antusias mendukung aksi unjuk rasa yang dilakukan Syahminan Rambe (Bung Rambe) ditandai Bubuhkan Tanda masyarakat di spanduk yang bertuliskan "Adili Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution".

Sesuai pantauan Sidaknews, Saat Bung Rambe melakukan aksi unjuk rasa jilid ke-9 di depan kantor walikota jalan Sudirman eks Jalan merdeka, Kamis (13/2) jam 15.00 wib dengan membawa spanduk bertuliskan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution kebal Hukum. Diduga Walikota terlibat perambahan hutan negara di Batangtura (Tapsel) dan Adili Walikota Irsan Efendi Nasution.

Spontan masyarakat Kota Padangsidimpuan serta merta bubuhkan tanda tangan sebagai bentuk kebersamaan dukung aksi Unras Bung Rambe ini.

"Selaku masyarakat kota Padangsidimpuan kita mendukung akan aksi Bung Rambe ini. Bukan tanpa alasan saya bubuhkan tanda tangan saya mengingat negara kita adalah negara hukum siapapun harus tunduk dimuka hukum begitu juga dengan Walikota Irsan Efendi Nasution yang diduga terlibat kasus perambahan hutan di Batangtura Julu (Tapsel)," ujar pedagang ikan salah satu yang bubuhkan tanda tangannya di spanduk tersebut.

Antusias dan dukungan masyarakat tidak sampai disitu saja. Masyarakat yang melintas malam hari baik pengendara sepeda motor, parbetor dan sopir angkot turut bubuhkan tanda tangannya sebagai bentuk dukungan aksi Bung Rambe.

Atas simpatik dan dukungan masyarakat ini, Bung Rambe kepada Sidaknews.com mengatakan, "Saya pribadi Mengapresiasi atas simpatik dan dukungan masyarakat dan saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang Ikut mendukung aksi ini," ungkap Bung Rambe.

Lanjutnya, secara pribadi dia juga supaya masyarakat lainnya juga ikut mendukung aksi ini sambil mengajak masyarakat agar ikut bubuhkan tanda tangannya di pos kemah tepatnya depan kantor walikota. (MT)