× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Masyarakat Mulai Meragukan Visi Misi Walikota Irsan Efendi Nasution Untuk Bersinar

Masyarakat Mulai Meragukan Visi Misi Walikota Irsan Efendi Nasution Untuk Bersinar

1368
SHARE
Masyarakat Mulai Meragukan Visi Misi Walikota Irsan Efendi Nasution Untuk Bersinar

Longsor pada penahan gedung SD Negeri 19 di jalan Makmur Lingkungan III Sibaganding, Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu (20/10/2019) lalu sampai saat ini belum di perbaiki.

Sidimpuan, sidaknews.com - Masyarakat Kota Padangsidimpuan mulai meragukan Visi dan Misi Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Arwin Siregar menuju masyaratnya Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera (Bersinar) Pasalnya Pemkot Padangsidimpuan dinilai tidak peduli akan keluh dan saran masyarakat kota Padangsidimpuan.

Bukan tanpa alasan, korban longsor pada penahan gedung SD Negeri 19 di jalan Makmur Lingkungan III Sibaganding, Kelurahan Sitamiang Baru,Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu (20/10/2019), lalu sampai saat ini tak kunjung di perbaiki pemko padangsidimpuan tanpa ada penjelasan yang jelas, sebut Sabar M.Sitompul.

"Dengan Visi dan Misi Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menuju masyarakat Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera Pemerintah kota sudah seharusnya memperbaiki gedung SDN tersebut, selain untuk menghindari jatuh korban juga memperlancar proses belajar mengajar di SDN tersebut," ungkap Sabar.

Lanjutnya, Selaku masyarakat kami meminta walikota Irsan Efendi Nasution tanggap akan keluhan masyarakat dan jangan pilih kasih untuk merelokasi anggaran kalau untuk pembangunan di kota Padangsidimpuan ujar Sabar anak dari Politisi senior PDI P Sumatera utara ini. (red)