× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Mayat Mengapung di laut, Warga Tanjungpinang Dikagetkan

Mayat Mengapung di laut, Warga Tanjungpinang Dikagetkan

959
SHARE
Mayat Mengapung di laut, Warga Tanjungpinang Dikagetkan

jasad korban ketika evakuasi dari laut.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Warga Tanjungpinang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di laut daerah pelantar I Tanjungpinang, Rabu (13/5).

Sosok mayat itu adalah pria paruh baya diperkirakan berusia sekitar 60 tahun. Kondisi mayat saat ditemukan mengapung di laut Pelantar I Tanjungpinang.

Awalnya informasi itu di dapat dari seorang kapten speadboot bahwa adanya mayat mengapung di sekitar pelantar I Tanjungpinang.

Atas penemuan itu warga melaporkan kepada pihak polisi setempat. Pihak Polisi yang menerima informasi adanya mayat mengambang tersebut langsung menuju tempat kejadian.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Polairud Polres Tanjungpinang Iptu Ardian. Tim Polairud langsung melakukan evakuasi untuk mengetahui identitas korban.

“Laporan itu diterima dari seorang kapten speedboat bahwa ada mayat mengapung di laut Pelantar I Tanjungpinang, sosok mayat pria diperkirakan usianya 60 tahun," katanya.

"Dari hasil evakuasi di tempat kejadian terlihat ada luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah. Untuk mengetahui lebih lanjut, penyebabnya kematian sosok mayat yang ditemukan mengapung itu di bawa ke rumah sakit RAT untuk di visum, "tambahnya. (Dewi)