× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Mayat Mr X Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Deli

Mayat Mr X Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Deli

220
SHARE
Mayat Mr X Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Deli

Mayat Mr X Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Deli.

Belawan, sidaknews.com - Warga menemukan esosok mayat Mister X yang di mengapung di Alur Sungai Deli dibawah jembatan Rel perlinasan Kereta Api, Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

 Mayat mister X yang diperkirakan berusia 40 tahun saat di temukan di perkirakan menggunakan kaos warna coklat celana pendek terapung di sungai Deli.

"Menurut salah seorang warga Ujung M Butar-Butar warga Maden Lama G Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan Supriadi warga Jalan Pulau Seram Lingkungan 6 berencana hendak berangkat kelaut untuk mencari kerang di laut. "Ungkapnya.

Lalu Ujung Monang Butar Butar melihat di alur sungai dibawah jembatan Rel Kereta Api ada mayat terapung, lantas kedua nelayan ini menarik mayat mister X yang mengapung ini kepintu air supaya tidak terbawa arus sungai Deli.

Kejadian ini sontak membuat warga sekitar menjadi heboh dan ingin melihat langsung kejadian penemuan mayat tersebut sehingga membuat lokasi di sekitar sungai menjadi ramai.Kejadian ini langsung di laporkan warga kepolsek Belawan.

Menerima laporan adanya penemuan mayat personil piket fungsi Polsek Belawan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu AR. Riza SH dan Pawas Iptu Hidayat Hasibuan bersama team Inafis Polres Pelabuhan Belawan langsung menuju TKP di Alur Sungai Deli langsung dan turun ke lokasi penemuan mayat dan melakukan olah tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH kepada wartawan membenarkan penemuan mayat mister X yang mengapung di Alur Sungai Deli yang di temukan oleh warga.Warga yang berada di lokasi semakin membuat ramai karena ingin melihat langsung dan ada yang mengabadikannya dengan ponsel cerdasnya untuk di unggah ke akun media sosial milik mereka."Jelasnya.

 Ia menambahkan dari hasil pemeriksaan sementara di tubuh mayat Mr X ini tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.Untuk keperluan outopsi mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut dengan menggunakan ambulance untuk mengetahui penyebab pasti kematian mayat Mr X ini," tutupnya. (H)

VIDEO