× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Melalui DDS, Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Protokol Kesehatan dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Melalui DDS, Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Protokol Kesehatan dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

271
SHARE
Melalui DDS, Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Protokol Kesehatan dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H ketika melakukan DDS ke desa Salambue kecamatan Padangsidimpuan tenggara, kota Padangsidimpuan, Selasa (11/8/2020)

Sidimpuan, sidaknews.com - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H didampingi kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH bersama jajaran melakukan “Door To Door System' , pada hari Selasa 11 Agustus 2020 sekira Pukul 14.30 Wib sampai dengan selesai yang berlangsung di balai desa Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Kehadiran Kapolres disambut Kades Salambue Abdul Rahman Batubara, Kepling 1 Sutan Lubis, Kepling II, M. Alinapiah Nasution, Kepling III Saidi Batubara, Ketua LPM H. Sangkot Nasution seta puluhan masyarakat Salambue.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Juliani Prihartini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk dapat menjaga lingkungannya serta dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri sehingga tercipta situasi yang kondusif dan juga untuk menerapakn Protokol Kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) serta mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba dan pentingnya kepedulian masyarakat untuk mencegah peredaran Narkoba di Desa Salambue khusus nya di Kota Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan tercinta.

“Kita terapkan protokol kesehatan dengan Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) Anjuran pemerintah, untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak, gunakan masker saat keluar rumah dan budaya hidup bersih dan sehat merupakan cara efektif cegah penyebaran Virus Covid 19,” ujarnya.

Kapolres juga mejelaskan, “Dengan sambang warga yang dilakukan ini agar para anggota Bhabinkamtibmas diharapkan bisa menyerap informasi dan apa yang saja menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat),” Pungkasnya. (Sabar)

VIDEO