× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Melarikan Diri Saat Didatangi Polisi, Pria Ini Akhirnya Tidur di Kamar Sel

Melarikan Diri Saat Didatangi Polisi, Pria Ini Akhirnya Tidur di Kamar Sel

2553
SHARE
Melarikan Diri Saat Didatangi Polisi, Pria Ini Akhirnya Tidur di Kamar Sel

Pria pemilik sabu saat dimankan Polisi.

Medan,sidaknews.com - Seorang Pemuda di tangkap polisi karena melarikan diri lantaran kedapatan kantongi narkotika jenis sabu-sabu saat di datangi satuan Reskrim Polsek Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Ricky Ramadhan melalui Kanit Reskrimnya Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan Sabtu (23/01/21) mengatakan bahwa tersangka As alias Aloy (33) warga jalan Tapian Nauli Ini ditangkap saat adanya informasi dari masyarakat bahwa di Gang Sentosa marak peredaran narkoba.

"Saat petugas melakukan penggrebekan pelaku terlihat gelagat mencurigakan saat di datangi petugas usai mengkonsumsi sabu. Saat di geledah petugas menemukan 1 kaca pireks yang terdapat sabu sisa pakai dan 1 batang jarum. Aloy diringkus dijalan Brigjen Katamso,. Gang Sentosa yang tak jauh dari rel kereta api. Senin (18/1/2021) jam 15:00 WIB lalu,"terangnya.

Lanjutnya, Kita dapat informasi disana marak peredaran narkoba, kita tindak lanjuti informasi ini dengan melakukan penyelidikan di lokasi, saat anggota kita tiba di lokasi, tiba-tiba ada seorang pria yang melarikan diri, kemudian kita kejar dan setelah tertangkap kita temukan di kantong celananya satu paket sabu-sabu dan kaca pireks, Saat pelaku diinterogasi petugas, ia mengakui bahwa barang haram paket sabu-sabu itu miliknya yang baru dibeli seharga Rp30.000 dari seorang bandar tempat ia mendapat kan sabu," ucapnya..

Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Medan Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku sekarang mendekam di sel tahanan Polsek Medan kota. (Hd)

Previous article Halawa Temukan Mortir Saat Mengorek Tanah Untuk Pondasi Bangunan
Next article Bupati Karo Bakal Laporkan SKPD ke Inspektorat Sumut, Banyak ASN Tidak Pro Kepada Rakyat

VIDEO