× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda wisata Memasuki New Normal, Madu Tiga Beach Resort Adakan Promo

Memasuki New Normal, Madu Tiga Beach Resort Adakan Promo

801
SHARE
Memasuki New Normal, Madu Tiga Beach Resort Adakan Promo

Madu Tiga Beach Resort, Bintan.

Bintan, sidaknews.com - Pandemi Covid -19 belum juga berakhir kini Kepri memasuki era new normal para pengusaha hotel, resort dan restauran mulai membenah diri dalam menghadapi Covid-19 menuju era new normal.

Bang Ade sapaan akrab pengelola Madu Tiga Beach Resort daerah wisata Bahari Bintan cepat tanggap dalam menyingkapi hal ini. Menurutnya pihak resort telah mengikuti himbauan serta mematuhi protokol kesehatan.

"Kita telah menyediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu bagi tamu dan pengunjung serta menerapkan wajib pakai masker di wilayah wisata ini," katanya.

Madu Tiga Beach Resort juga mengadakan promo Covid-19 dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2020. Memiliki fasilitas gratis seperti bersepeda, billiard, perahu kano, pelampung donat dan karpet apung.

Dengan biaya nginap permalamnya untuk Deluxe room harga normal Rp 700ribu menjadi Rp 500ribu, Suite room dari harga Rp 800ribu menjadi Rp 600 ribu permalamnya. Sedangkan untuk kamar Family room Rp 1.500ribu, Barrack room Rp 2.400 dan Seafront room minimal menginap dua malam seharga Rp 1 juta. (Dewi)