× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tual Mencegah Penyebaran Virus Corona, Personil Batalyon C Pelopor Adakan Sosialisasi kepada Tukang Ojek

Mencegah Penyebaran Virus Corona, Personil Batalyon C Pelopor Adakan Sosialisasi kepada Tukang Ojek

217
SHARE
Mencegah Penyebaran Virus Corona, Personil Batalyon C Pelopor Adakan Sosialisasi kepada Tukang Ojek

Rangkaian Kegiatan personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 kepada masyarakat yang beraktifitas di tempat-tempat umum.

Tual, sidaknews.com - Brigadir Obet Luturmasr dan Briptu Irman Jailuhun personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 kepada masyarakat yang beraktifitas di tempat-tempat umum.

Lokasi yang menjadi target sosialisasi adalah pangkalan-pangkalan ojek yang berada di Kota Tual, agar para tukang ojek selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

Lanjut Dansat Brimob Maluku, mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku perlu juga diadakan sosialisasi kepada instansi lainnya, agar mereka bisa menyampaikan ke keluarga, atau saudara hingga tetangga mereka di rumah, untuk saling menjaga guna pencegahan penularan covid-19.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan, pemerinta sudah menghimbau agar kita beraktifitas tetapi harus memperhatikan protokol kesegatan covid-19 yang telah ditentukan, seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, selalu gunakan masker dan jaga jarak dll.

Lanjut Wadanyon kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku kepada masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, di wilayah Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Brigpol Obet juga berpesan kepada para tukang ojek, “Jangan anggap remeh dengan virus corona ini , karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi diri kita dan keluarga dari penyebaran virus tersebut. (Aladin Sukma)

VIDEO