× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Mendapat Rekomendasi Dari NasDem, Dahlan - Aswin Siap Berkompetisi di Pilkada Madina

Mendapat Rekomendasi Dari NasDem, Dahlan - Aswin Siap Berkompetisi di Pilkada Madina

411
SHARE
Mendapat Rekomendasi Dari NasDem, Dahlan - Aswin Siap Berkompetisi di Pilkada Madina

Ketua DPW NasDem, Iskandar, ST didampingi ketua dewan pertimbangan partai Nasdem Sumut, Tengku Erry beserta jajaran pengurus DPW dan ketua DPD NasDem Madina saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada paslon Dahlan - Aswin dalam pilkada Madina tahu

Mandailing Natal, Sidaknews.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. Dahlan Hasan Nasution - H. Aswin Parinduri mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina tahun 2020.

Surat Rekomendasi Nomor : 170-SI/RP-DPP NasDem/VI/2020, di serahkan oleh Ketua DPW NasDem provinsi Sumatera Utara, Iskandar, ST kepada pasangan calon (Paslon) Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri, di kantor DPW NasDem Sumut, Rabu (15/07/2020).

Turut hadir Ketua Dewan pertimbangan partai NasDem Sumut, Tengku Erry beserta jajaran pengurus DPW dan Ketua DPD NasDem Madina. Dalam surat rekomendasi itu DPP partai NasDem memerintahkan DPD Kabupaten Mandailing Natal untuk bersama-sama dengan calon tersebut untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Madina dan melakukan konsolidasi guna mendukung pencalonan.

Calon Wakil Bupati Madina, Aswin Parinduri saat dihubungi wartawan membenarkan surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem sudah mereka terima.

"Alhamdulillah rekomendasi sudah keluar dan memberikan amanah kepada pasangan Dahlan - Aswin di Pilkada Madina dengan begitu Dahlan - Aswin siap berkompetisi di Pilkada Madina," kata Aswin.

Dengan keluarnya rekomendasi Partai Nasdem tersebut, pasangan Dahlan-Aswin sudah memenuhi syarat minimal pendaftaran pasangan calon ke KPU Madina, karena sudah memiliki dukungan 20 persen dari total kursi di DPRD Madina yaitu 8 kursi, Partai Golkar 5 kursi, PPP 2 kursi, dan Partai NasDem 1 kursi. (Putra)

VIDEO