× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Menghilang Dua Hari, Jasad Hasip Nelayan Bintan di Temukan Mengapung Oleh Tim SAR

Menghilang Dua Hari, Jasad Hasip Nelayan Bintan di Temukan Mengapung Oleh Tim SAR

SHARE
Menghilang Dua Hari, Jasad Hasip Nelayan Bintan di Temukan Mengapung Oleh Tim SAR

Jasad hasip ditemukan mengapung oleh tim SAR Tanjungpinang.

Bintan, sidaknews.com - Korban Hasip (57) seorang nelayan yang diketahui telah menghilang saat pergi memancing selama dua hari akhirnya di temukan oleh tim Operasional SAR pada pukul 17.30 wib (10/03).

Korban menghilang saat memancing hanya tinggal sampan miliknya di Perairan Pulau Cepedak, Kec Bintan Pesisir Kab Bintan.

Hasil operasi tim SAR Hari ke dua H2 Dan tim Rescue Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan melaksanakan Pencarian pada pada awalnya nihil.

Sekira pukul 17.30 Wib Tim Rescue Kansar Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan, menemukan korban dlm keadaan MD (Mike Delta) atau mengapung.

Korban ditemukan *+- 2 NM* dari koord yang dilaporkan, selanjutnya korban langsung di evakuasi menuju rumah duka di Kp Manok Desa Kelong Kec Bintan Pesisir Kabupaten Bintan menggunakan RB 209.

Berkat kerja keras dari unsur SAR gabungan, Basarnas Tanjungpinang, Polair Polres Bintan, Pos TNI AL, Polsek Bintan Timur, Babinkamtibmas Kelong dan Masyarakat setempat yang ikut membantu dalam pencarian korban.(Dewi)

VIDEO