× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Menuju Persiapan Produksi, DPD PWRI MoU dengan Prabu Pictures dalam Film SURAT UNTUK IBU

Menuju Persiapan Produksi, DPD PWRI MoU dengan Prabu Pictures dalam Film SURAT UNTUK IBU

217
SHARE
Menuju Persiapan Produksi, DPD PWRI MoU dengan Prabu Pictures dalam Film SURAT UNTUK IBU

Menuju Persiapan Produksi, DPD PWRI MoU dengan Prabu Pictures dalam Film "SURAT UNTUK IBU"

Pangkalpinang, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Daerah, Persatuan Wartawan Republik Indonesia. (DPD PWRI) Prov Kep Bangka Belitung (Babel), dalam pemberitaan sebelumnya rencana akan terjun ke dunia perfilman bukan sekedar isapan jempol belaka. maha karya besar dengan menggandeng salah satu PH (prodaction House) Dari Jakarta Prabu Pictures yang siap memanjakan mata para pencinta dunia perfilman tanah air lewat film yang berjudul "SURAT UNTUK IBU" sabtu, (29/02/2020).

Film yang akan di Rilis sekitar pertengahan Bulan Maret 2020 mendatang Nampak nya sudah berada di jenjang Persiapan Menuju Produksi.

Hal itu di yakinkan dengan adanya kontrak MoU dari Pihak Prabu Pictures dan DPD PWRI Babel yang di tanda tangani langsung dari Bendahara PWRI Babel Hermanto sekaligus juga menjabat sebagai Produser eksekutif dalam film ini, di salah satu cafe yang ada di jalan Depati Hamzah semabung Lama. jumat, (28/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB

Ketua DPD PWRI Babel, Mayrest Kurniawan yang juga menanda tangani kontrak dalam pembuatan film ini yang dipercayai sebagai saksi (mengetahui) merasa legah atas semua yang di kerjakan ini tidak lama lagi akan membuahi hasil yang di impikan.

“Alhamdulillah…. Akhirnya yang di tunggu tunggu selama ini terjabahkan juga, tinggal kita menunggu proses dari semua ini dan persiapan kita juga harus matang dalam penggarapan film ini agar nanti hasilnya memuaskan tidak mengecewakan,” Ujarnya.

Di lain tempat ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) Dr.Suriyanto SH, MH, Mkn. sontak langsung memberi tanggapan positif dan dukungan penuh terhadap DPD PWRI Babel melalui pesan WhatsApp.

“Saya sangat mendukung saudara saya yang ada Di DPD PWRI yang akan berkarya dibidang seni…karena seni itu bagian dari kerja jurnalistik saya juga berharap perhatian dan dukungan pemerintah terhadap DPD PWRI Babel agar dapat berkarya terus menerus dalam membuat film cerita untuk membuka cakrawala wawasan bangsa kita lewat karya seni…
Semoga saudaraku di Babel ini tetap semangat dalam berkarya dan terus dapat mengemban tugas di organisasi PWRI untuk lebih baik kedepan dalam mengayomi pers khusus nya di Babel dan NKRI,” Jelas ketum PWRI. (Fajri)

 

VIDEO