× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan Berbagi Kasih dengan Wartawan

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan Berbagi Kasih dengan Wartawan

307
SHARE
Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan Berbagi Kasih dengan Wartawan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H berbagi kasih dengan Pokja Polres Padangsidimpuan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

 Sidimpuan, sidaknews.com - Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, ditengah Pandemi Covid -19 menjelang new normal jajaran Polres Padangsidimpuan melaksanakan aksi sosial berbagi kasih dengan para kelompok kerja jurnalis di Mapolres Padangsidimpuan, Selasa (30/6/2020).

"Sebagi wujud kepedulian terhadap mitra kerja, Kapolri memberikan bantuan Ssosial kepada Wartawan yang sehari-hari meliput kegiatan kepolisian.

"ini merupakan bentuk apresiasi kami ke para jurnalis yang selama ini menjadi corong ataupun garda terdepan dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Padangsidimpuan," kata Kapolres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Juliani Prihartini, SIK MH.

Selain itu Lanjut Kapolres berterimakasih atas kerjasamanya dalam memerangi penyebaran virus Corona ini dan dapat menjaga kondisi tubuh kita lebih baik,”papar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada wartawan dalam melakukan pekerjaan tetap mematuhi protokoler keselamatan serta menjaga kesehatan.

AKBP Juliani juga memohon dukungan dan kerjasamanya dengan awak media agar tidak pernah bosan mempublikasi berbagai kegiatan di Polres Padangsidimpuan. Kiranya, bantuan yang diberikan kepada jurnalis dapat bermanfaat buat keluarga.

"Kami berpesan kepada rekan-rekan awak media supaya tetap menyuarakan hal-hal positif yang mendidik masyarakat. " pungkas Kapolres.

Adapun bantuan sosial yang diserahkan Polres Padangsidimpuan, beras dan mie instan.

Dalam kegiatan itu hadir juga Wakapolres AKBP Matnur Dalimunthe, Kasat Reskrim AKP Bambang H Tarigan, Kasat Resnarkoba AKP Sammailun Pulungan, SH, dan Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung, SE MM. (Sabar)

VIDEO