× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Merajut Tali Silaturahim Kalapas Muara Enim Herdianto Kopi Bareng Bersama Insan Pers

Merajut Tali Silaturahim Kalapas Muara Enim Herdianto Kopi Bareng Bersama Insan Pers

300
SHARE
Merajut Tali Silaturahim Kalapas Muara Enim Herdianto Kopi Bareng Bersama Insan Pers

 Kalapas Muara Enim Herdianto Kopi Bareng Bersama Insan Pers.

Muara Enim, sidaknews.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si, Kopi bareng bersama beberapa insan pers duduk bersama di depan rumah dinas Lapas kelas IIB Muara Enim Sumsel, Senin (13/07/2020).

Kalapas Muara Enim, Herdianto menjelaskan bahwasanya mengajak beberapa insan Pers ini dalam rangka merajut tali silaturahim, yang mana saya selaku Kalapas yang baru bertugas di Lapas kelas  llB Muara Enim ini berharap dapat memperkuat sinergitas antara Lapas IIB Muara Enim dan insan Pers yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap insan Pers Muara Enim bisa dapat bersenergi dengan baik, tanpa awak media kami bukan lah apa - apa," kata Kalapas IIB Muara Enim.

" Lanjutnya, pada prinsipnya Kami berkomitmen, menghormati para insan Pers  dalam menjalankan tugasnya sesuai kode etiknya, dan kami menjunjung tinggi UU No.40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1," tutup Herdianto.

“Sementara para awak media atau mewakili Agus v menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi dengan adanya merajut tali silaturahim. Hal ini menjadi kesempatan bagi kita untuk berkomunikasi dan menjalin kerjasama yang baik, semoga Lapas Muara Enim raih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM. (Agus v)

VIDEO