× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Miliki Dua Paket Ganja, Pria Ini Dibekuk Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan  

Miliki Dua Paket Ganja, Pria Ini Dibekuk Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan  

SHARE
Miliki Dua Paket Ganja, Pria Ini Dibekuk Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan   

Iwan Nuddin Alias Bonanja, (40 ) di tetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan daun ganja.

 

Sidimpuan, sidaknews.com - Setelah berhasil mengamankan Madya Apriadi Nasution Alias Madi ( 23) di lokasi penangkapan di jalan Mustapa Harahap Kel Aek Tampang Kec Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan ternyata Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan juga berhasil mengamankan seorang pria bernama Iwan Nuddin Alias Bonanja, (40) yang merupakan warga setempat atas kepemilikan narkoba, Kamis (13/2/2020).

Informasi dihimpun, Bonanja diamankan Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan atas kepemilikan dua buah paket yang dibungkus dengan kertas warna coklat yang berisikan narkotika Golongan I jenis ganja terkait penangkapan itu kasatres narkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles Jhonson Panjaitan SH kepada sidaknews.com mengatakan bahwa penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat, setelah lebih dahulu seorang rekannya bernama Madi berhasil ditangkap.

Setelah dilakukan pengembangan, kemudian dilakukan penangkapan terhadap Bonanja yang kedapatan tertangkap tangan membeli, memiliki, menyimpan, narkotika golongan I jenis ganja yang mana pada saat penangkapan tersebut petugas menemukan dua buah paket yang dibungkus dengan kertas warna coklat yang berisikan narkotika golongan I jenis ganja di tanah yang mana dua buah paket yang dibungkus dengan kertas warna coklat berisi narkotika golongan I jenis ganja tersebut sengaja diletakkan pelaku ditanah untuk menghindari pihak kepolisian karena berkat kesigapan petugas pelaku berhasil di amankan bersama barang bukti narkoba jenis ganja seberat 3,78gram, terang Charles. 

Lebih lanjut Charles menuturkan, pelaku maupun barang bukti saat ini sudah di amankan dan saat ini masih melakukan pemeriksaan terkait kepemilikan narkoba tersebut.

Atas perbuatannya tersangka diancam dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 111 Ayat (1), UU no. 35 tahun 2009 tentang narkotika. 

"Saat ini kami masih melakukan pengembangan dari mana asal barang bukti tersebut didapatkan pelaku," pungkas Charles. (Sabar)