× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Miliki Narkoba, Oknum Pegawai Honorer RSUD Padangsidimpuan di Tangkap

Miliki Narkoba, Oknum Pegawai Honorer RSUD Padangsidimpuan di Tangkap

SHARE
Miliki Narkoba, Oknum Pegawai Honorer RSUD Padangsidimpuan di Tangkap

Madya Apriadi Nasution Alias Madi ( 23) ketika berada diruang penyidik Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan atas kepemilikan narkoba jenis ganja dan shabu.

Sidimpuan, sidaknews.com - Lagi-lagi seorang pria di kota Padangsidimpuan kembali ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan.

Madya Apriadi Nasution Alias Madi (23) yang merupakan warga Jln Mustapa Harahap Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan ini di tangkap atas kepemilikan Narkoba Jenis Shabu dan Ganja, berdasarkan identitas pelaku diketahui ia merupakan pegawai honorer di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan.

Madi ditangkap di Jln. Mustapa Harahap Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (13 Pebruari 2020), sekira pukul 22.15 Wib, kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H melalui Kasatres Narkoba AKP Charles Jhonson Panjaitan SH, Jumat (14/2/2020). 

Kasat mengatakan, penangkapan berawal dari informasi bahwa di Jln. Mustapa Harahap, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, sering terjadi penyalahgunaan Narkotika berdasarkan informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan benar saat itu juga petugas Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan berhasil membekuk pelaku, jelas kasat. 

Saat hendak ditangkap lanjut Kasat pelaku sempat membuang rokok yang dipegangnya dan pada saat bersamaan petugas melihat rokok yang dibuang pelaku ternyata setelah di periksa ternyata rokok tersebut bercampur dengan Narkotika Golongan I jenis ganja, kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan saat di lakukan pemeriksaan dan disuruh mengeluarkan isi kantongnya petugas kembali menemukan satu bungkus plastik klip transparan berisi Narkotika Gololngan I jenis Shabu bersama satu bungkus plastik transparan dari dalam kantong celana pelaku, ujarnya. 

Ketika di periksa penyidik ia mengakui bahwa narkoba tersebut adalah miliknya. Dan petugas pun menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan ukuran kecil yang berisikan narkotika Golongan I jenis shabu dengan berat 0,14 gram bersama satu batang puntung rokok yang bercampur dengan narkotika Golongan I jenis ganja dengan berat 0,60 gram dengan satu bungkus plastik klip transparan ukuran kecil kosong, pungkas Kasat.

Atas perbuatan tersebut tambah Kasat yang bersangkutan saat ini sudah berada di rutan Polres Padangsidimpuan. Pelaku dipersangkakan Pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1), Pasal 111(1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (Sabar)