× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Minimilisir Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Hutaimbaru Bersama Babinsa, Lurah dan Warga Lakukan Penyemprotan

Minimilisir Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Hutaimbaru Bersama Babinsa, Lurah dan Warga Lakukan Penyemprotan

389
SHARE
Minimilisir Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Hutaimbaru Bersama Babinsa, Lurah dan Warga Lakukan Penyemprotan

Kapolsek Hutaimbaru AKP Sofyan. SH terjun langsung melakukan Penyemprotan desinfektan guna meminimalisir penyebaran virus corona (covid–19) Jumat ke Sejumlah lokasi di kelurahan tobat kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. (27/03/2020).

 Sidimpuan, sidaknews.com - Aksi Kapolsek Hutaimbaru AKP Sofyan SH Polres Padangsidimpuan bersama Babinsa, Lurah warga kelurahan tobat melakukan penyemprotan desinfektan guna meminimalisir penyebaran virus corona (covid–19) Jumat (27/03/2020).

Sasaran yang dijadikan Penyemprotan adalah fasilitas tempat ibadah yakni sekitar Masjid Tawwabin, rumah warga serta warung. Yang ada di kelurahan Tobat kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

 “Penyemprotan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang penyebarannya cukup cepat.Hindari keluar rumah jika urusan tersebut tidak terlalu penting dan jangan lupa menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan sekitar.”kata Kapolsek Hutaimbaru AKP Sofyan SH.

 

Dengan tinggal di rumah bersama keluarga dan tidak membuat acara atau kegiatan yang mengumpulkan orang banyak kita dapat terhindar dari virus Corona.”tambah Kapolsek.

kegiatan penyemprotan yang kami lakukan ini sebagai wujud ikhtiar kami dan tidak lupa bertawakkal kepada sang pencipta ” ucapnya.

“Apa yang kita lakukan hari ini mudah mudahan dapat meminimalisir penyebaran virus corona “pungkasnya.

 Pada kesempatan itu Kapolsek Hutaimbaru AKP SOFYAN, SH, mengatakan bahwa, ” Kami dari unsur Muspika tiga pilar bergabung menyatukan visi dan misi ke depan untuk menjalankan kegiatan dengan dimulai rapat koordinasi di Kantor Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru mencari solusi terbaik yang dilanjutkan dengan penanganan langsung ke wilayah tiap-tiap Kelurahan di kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru dan kegiatan antisipasi akan terus dilanjutkan dengan sasaran fasilitas umum lainnya,” ungkap Kapolsek. (sabar)

VIDEO