× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda ekonomi Mode Deathmatch Kini Telah Tersedia di Shadow Arena

Mode Deathmatch Kini Telah Tersedia di Shadow Arena

143
SHARE
Mode Deathmatch Kini Telah Tersedia di Shadow Arena

Deathmatch Mode Now Available in Shadow Arena

Seoul, sidaknews.com - Pearl Abyss mengumumkan hari ini bahwa mode pertarungan 5v5 telah dihadirkan di Shadow Arena. Pemain kini dapat mengambil kesempatan ini sebagai ajang untuk melatih Hero baru dan memperkuat kemampuan bertarung mereka sebagai sebuah tim tanpa harus mengkhawatirkan Rank mereka.

Deathmatch adalah sebuah mode baru dimana 10 pemain terbagi menjadi 2 tim yang akan bertarung satu sama lain sampai salah satu dari kedua tim mencapai 30 kill dalam waktu 20 menit. Saat pemain mati setelah HP mereka menjadi 0, mereka akan dapat hidup kembali setelah 10 detik dan dapat juga mengganti Hero mereka selama masa waktu tersebut.

Dalam mode Deathmatch, permainan akan dimulai pada saat minimal 2 orang pemain telah memasuki lobby. Pemain akan ditempatkan di antara Tim Merah atau Biru dan akan diberikan 13 Skill Point serta Gear Grade Biru.

Item baru "Freeze Bomb" telah ditambahkan ke Shadow Arena. Freeze Bomb memberikan damage yang besar dan selama 3 detik akan mem-Freeze musuh yang berada di sekitarnya. Item baru ini bisa didapat dengan peluang khusus setelah mengalahkan monster dan bisa dilempar dengan menentukan arah yang diinginkan selagi berdiri.

Tidak hanya itu saja, event spesial "Perfect Time for Shadow Arena!" juga sedang berlangsung sampai pemberitahuan berikutnya. Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti Silver dalam jumlah yang banyak dan All-Hero Pass berdasarkan dari jumlah Solo Ranked yang mereka mainkan.

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Pearl Abyss

Didirikan pada tahun 2010, Pearl Abyss telah mengembangkan Black Desert untuk PC, mobile, dan console, serta Shadow Arena untuk PC dan console. Dengan semua game dibuat dari engine buatan sendiri, game buatan Pearl Abyss terkenal akan grafiknya yang mutakhir.

Pearl Abyss juga sedang mengembangkan game lain seperti Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8, dan diharapkan untuk melanjutkan pertumbuhannya selama tahun 2020 dan tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu Pemimpin Asia dalam bidang pengembangan game. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pearl Abyss, dapat dilihat di www.pearlabyss.com. (Rls)

VIDEO