× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Mohon Doa dan Restu Calon Bupati Bintan, Yudi Menyapa Bintan Timur

Mohon Doa dan Restu Calon Bupati Bintan, Yudi Menyapa Bintan Timur

1049
SHARE
Mohon Doa dan Restu Calon Bupati Bintan, Yudi Menyapa Bintan Timur

Calon Bupati Bintan, Yudi Iskandar temu sapa bersama pemuka agama H.Sunarno di Kijang Kota.

Bintan, sidaknews.com - Bakal Calon Bupati Kabupaten Bintan, Yudi Iskandar bersama rekan - rekannya memanfaatkan momentum untuk bersilaturahmi dengan warga terkhusus di Kecamatan Bintan Timur, silaturahmi tersebut di pusatkan di sejumlah lokasi diantaranya Kelurahan Kijang Kota, Sei Enam, Sei Lekop dan Gunung Lengkuas.

Ini tidak ada hubungannya dengan politik namun silaturahmi yang di lakukan bertujuan lebih kepada mempererat tali silaturahmi antar sesama, Jum’at (22/11/2019).

Silaturahmi ini juga di lakukan di semua kalangan masyarakat meski kegiatan silaturahmi di lakukan tidak di pusatkan pada satu titik kegiatan namun di lakukan dengan sistem penyebaran. Hal ini di sampaikan oleh Yudi kala di konfirmasi wartawan di Kelurahan Kijang Kota.

Di tanya soal kesiapan dirinya pada momentum Pilkada 2020 sebagai calon kuat Bupati Bintan melawan incumbent Apri Sujadi, S.Sos, Dirinya mengaku sangat siap untuk maju sebagai calon Bupati Bintan, Ia sangat optimis bisa memenuhi syarat untuk maju sebagai calon.

“ Saya sedang melakukan pertemuan demi pertemuan untuk mendapatkan Doa Restu dan dukungan dari keluarga dan semua kalangan, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan seluruh pendukung terkhusus yang ada di Bintan Timur untuk maju sebagai calon Bupati Bintan periode 2020-2025, “ Ujar Yudi kepada wartawan usai bersilatuhrahmi dan memohon doa restu kepada mbah H.Sunarno Isbanu serta kerabat dan keluarga lainnya. (Alek)

VIDEO