× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Musim Kemarau, Polsek Moro Berikan Bantuan Air Bersih di Kampung Benteng

Musim Kemarau, Polsek Moro Berikan Bantuan Air Bersih di Kampung Benteng

369
SHARE
Musim Kemarau, Polsek Moro Berikan Bantuan Air Bersih di Kampung Benteng

Personil polsek Moro bersama ibu-ibu Bhayangkari membagikan air bersih kepada masyarakat.

Moro, sidaknews.com - Polsek Moro, Polres Karimun, Polda Kepri, mengisi kegiatan dengan Bakti Sosial (Baksos) membagikan air bersih di Kampung Benteng, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, yang tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat, Sabtu 8 Februari 2020, sekira pukul 15.00 Wib.

"Kapolsek Moro AKP Heri Adhar, SH mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih ini, merupakan bentuk kepedulian Polsek Moro kepada warga yang sedang mengalami kesulitan air akibat musim kemarau,"Katanya.

Bahwa masyarakat Kampung Benteng, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Untuk itu lanjut Kapolsek, pihaknya segera membantu dengan mengirim air bersih kepada warga masyarakat Kampung Benteng, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

"Saya (Kapolsek-red) berharap dengan pembagian air bersih ini, masyarakat bisa mempergunakan dengan semestinya. Apalagi sekarang musim kemarau. Untuk mendapatkan air bersih sangat sulit,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kegiatan baksos ini dilaksanakan untuk membantu warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang terjadi akibat kemarau hingga mengalami kekeringan. Nampak warga pun sangat senang dan antusias dengan kegiatan bakti sosial yang digelar Polsek Moro. Mereka sejak tadi sudah menunggu untuk mempersiapkan wadah air seperti ember, derigen dan sebagainya.

Kegiatan Bakti Sosial di Pimpin langsung Kapolsek Moro AKP Heri Adhar, SH bersama 8 Personil Polsek Moro serta di ikuti Bhayangkari ranting Moro.

"Pada pukul 18.00 Wib Kegiatan Bakti Sosial selesai dilaksanakan, situasi terdapat aman dan terkendali. (Ali)

VIDEO