× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Muttaqin Yasir Anggota Dewan Bintan dari Fraksi PKS Tampung Aspirasi Masyarakat Sei Enam

Muttaqin Yasir Anggota Dewan Bintan dari Fraksi PKS Tampung Aspirasi Masyarakat Sei Enam

SHARE
Muttaqin Yasir Anggota Dewan Bintan dari Fraksi PKS Tampung Aspirasi Masyarakat Sei Enam

Usai reses, Muttaqin foto bersama warga sei enam darat.

BINTAN, sidaknews.com - Anggota DPRD Kabupaten Bintan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muttaqin Yasir menggelar reses masa persidangan I tahun 2019 daerah pemilihan (DAPIL) yang berlokasi dibeberapa tempat antara lain di Kelurahan Kijang Kota, Gunung Lengkuas, Sei Lekop dan Sei Enam, Acara yang berlangsung khidmat dihadiri oleh puluhan masyarakat.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Muttaqin Yasir yang menggelar kegiatan rutin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yaitu reses, Yang bertujuan kegiatan tersebut semakin menguatkan tali silaturahim antara masyarakat dan perwakilan pemerintahan melalui anggota DPRD Kabupaten Bintan.

“ Mudah - mudahan dengan hadirnya bapak disini, permohonan kami cepat tersampaikan ke pemerintah daerah, semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT, ” Ujar salah seorang perwakilan warga kepada wartawan. Selain itu aspirasi lain berkaitan dengan masalah khususnyan pembangunan fisik, Kamis (28/11/2019).

Muttaqin dalam sambutannya menuturkan terimakasih banyak kepada masyarakat karena telah memenuhi undangan, Dia juga menambahkan reses adalah masa setiap anggota dewan turun ke daerah pemilihannya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Muttaqin banyak menjelaskan mengenai aspirasi yang diungkapkan masyarakat termasuk tentang pemerintahan Kabupaten Bintan, terkait proses pembangunan tentunya, “ Disini-kan ada beberapa usulan yang mungkin memang kalau dilihat nilainya tidak terlalu besar seperti pengadaan Polybag /Rak – rak besi. Pada prinsipnya mereka sangat menghargai kehadiran Saya kemari, ” Ungkap Muttaqin saat reses di Sei Enam Darat, RT 001/RW 003, Gang Sejahtera, Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur. (Alek)