× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Nekad Mau Bunuh Diri, Seorang Suami Tenggak Deterjen

Nekad Mau Bunuh Diri, Seorang Suami Tenggak Deterjen

1621
SHARE
Nekad Mau Bunuh Diri, Seorang Suami Tenggak Deterjen

Ketua Melayu Raya Bintim saat sedang di depan RSUD Bintan melihat kondisi warga Tokojo yang minum sabun.

Bintan, sidaknews.com - Seorang pria yang berprofesi sebagai nelayan, Nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan minum sabun deterjen karena masalah rumah tangga di Perum Tokojo ( RW XIII ), Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa ( 15/09/2020 ).

Ketua RW saat dikonfirmasi langsung menuju RSUD Bintan. Pria tersebut mengenakan baju kaos oblong dan celana terbaring lemah di ruangan UGD, Peristiwa itu terjadi tepat pada pukul 17.00 Wib.
Waktu ditemukan dirumahnya dalam keadaan pingsan dan mulutnya penuh buih dengan langkah cepat diangkut ke kendaraan roda empat.

Kini sudah membaik serta sadarkan diri tampak dibagian mulut masih berbekas warna busa. Jika terlambat sedikit saja, Besar kemungkinan bisa meninggal dunia karena percobaan bunuh dirinya dengan meminum deterjen.

Saat Ketua Melayu Raya Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Afrifda Nugraha bersama anggota tahu kejadian itu. Kemudian, Melihat di UGD tampak para petugas medis sudah melakukan pertolongan.

" Kebetulan saya dan rombongan ada disini karena ada rekan yang terkena musibah tadi. Begitu mendengar ada pria yang menenggak deterjen langsung melihat keadaannya. Semoga baik - baik saja dan permasalahan dalam keluarga bisa cepat terselesaikan, " Ujar Afrifda saat ditemui awak media di teras depan RSUD Bintan. (Alek)

VIDEO