× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Nyopet di Pasar 16 Ilir Palembang, Ibu Menyusui Bersama Wanita Paruh Baya Ditangkap

Nyopet di Pasar 16 Ilir Palembang, Ibu Menyusui Bersama Wanita Paruh Baya Ditangkap

1275
SHARE
Nyopet di Pasar 16 Ilir Palembang, Ibu Menyusui Bersama Wanita Paruh Baya Ditangkap

Dua tersangka aksi copet di pasar 16 Ilir Palembang ditangkap jajaran Polsek Ilir Timur 1 Palembang. Rabu (22/4)

Palembang, sidaknews.com - Dua perempuan yang biasa melakukan aksi copet di pasar 16 Ilir Palembang ditangkap jajaran Polsek Ilir Timur 1 Palembang. Rabu (22/4)

Kedua tersangka Nurma (50) dan Sari (23) merupakan saudara ponakan dan bibik merupakan residivis dengan kasus yang sama.

Kapolsek Kapolsek IT.1 Kompol Deni Triana di dampingi kanit reskrim Iptu Alkap mengatakan, Bahkan Sari pernah ditangkap dan di tahan namun karena hamil kasusnya di tangguhkan dan sekarang sedang menyusui," kata Kapolsek.

Keduanya sering beraksi melakukan aksi copet di Pasar 16 Ilir, targetnya wanita yang sedang belanja membawa tas atau hp, kata Kapolsek lagi.

Tambahnya, Mereka berbagi tugas satu melakukan copet (Nurma) satu lagi mengawasi ( Sari) dari jauh memantau situasi modusnya di ikuti dari belakang dan di pepet,lanjut Deni Triana.

"Satu tersangka sedang menyusui bayi, dulu di tahan karena hamil tapi di tangguhkan copet lagi di tahan lagi, pelaku utama Nurma, sempat viral di medsos. kata Kapolsek melati dua tersebut.

Keduanya di tangkap warga saat beraksi di lorong Basah 16 ilir kemudian di serahkan ke Polisi.

"Kami bagi tugas berdua bersama Sari memantau dari jauh aku yang ambil kata Nurma, sambil pura-pura belanja dan lewat, biasanya target kami adalah wanita yang bawah tas dan Hp. "Terang Tersangka. (lskandar Mirza)

 

 

 

 

VIDEO