× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Ojek Pangkalan dan Ojol Nyaris Bentrok di Areal RS Provinsi Gegara Rebut Penumpang

Ojek Pangkalan dan Ojol Nyaris Bentrok di Areal RS Provinsi Gegara Rebut Penumpang

2910
SHARE
Ojek Pangkalan dan Ojol Nyaris Bentrok di Areal RS Provinsi Gegara Rebut Penumpang

Kericuhan yang terjadi antara Ojol dan Ojek Pangkalan yang tengah didamaikan oleh Polsek Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Perebutan lahan antara ojek pangkalan dan Ojek online (Ojol) terjadi kericuhan di areal sekitar Rumah Sakit Provinsi Kepri dan sempat terjadi pelemparan batu yang dilakukan salah seorang tukang ojek pangkalan kepada tukang Ojol yang mengambil penumpang di areal Rumah Sakit Provinsi, Senin (28/9).

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin membenarkan hal itu dan merespon cepat untuk menyelesaikan masalah diantara kedua belah pihak sudah didamaikan dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan keributan dan perebutan penumpang antara sesama tukang ojek.

"Itu hanya masalah salah paham dan tukang ojek pangkalan sudah membuat surat perjanjian yang tertulis tidak akan menegur atau melarang jika Ojol mengambil penumpang atau mengantar penumpang di Rumah Sakit Provinsi," jelasnya.

Intinya para tukang Ojol boleh mengantar atau mengambil penumpang di areal Rumah Sakit Provinsi namun secara online.

Salah seorang Tukang Ojek pangkalan Malik mengatakan masalah hanya sepele cuma terjadi miskomunikasi antara Ojek Pangkalan dan Ojol.

"Itu karena perebutan lahan dan terjadi pelemparan batu itu hanya miskomunikasi yang terjadi dengan cara penegurannya yang beda tapi sekarang masalahnya sudah selesai," pungkasnya. (Dewi)

VIDEO