× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Oknum Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Diduga Melakukan KDRT, Istri Lapor Polisi

Oknum Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Diduga Melakukan KDRT, Istri Lapor Polisi

4324
SHARE
Oknum Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Diduga Melakukan KDRT, Istri Lapor Polisi

Korban KDRT

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pihak Satreskrim Polres Tanjungpinang tadi pagi Selasa (26/5) menerima laporan dari korban kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang berinisial MA.

Kasatreskrim Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra saat dikonfirmasi, Sidaknews membenarkan hal itu, adanya laporan yang diterima dari anggota yang piket tadi pagi. Korban membuat laporan di sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Tanjungpinang. Dengan laporan polisi nomor : LP - B/61/V/ Kepri/ SPK - Res Tpi.

"Baru melapor saja pagi tadi. Dan korban pada waktu di ambil visum ternyata harus dirawat di rumah sakit," katanya.

Pihak polisi belum bisa mengambil keterangan dari korban berinisial WA yang tak lain adalah istri oknum anggota DPRD kota Tanjungpinang. Kejadiannya tepatnya pada hari raya kedua (25/5) di rumah kediaman Walikota Tanjungpinang Senggarang.

Korban harus melakukan perawatan di rumah sakit RAT Tanjungpinang. Karena mengalami luka yang serius selain bibir pada tangan dan paha mengalami luka sayatan sehingga harus dirawat untuk mendapatkan perawatan tim medis.

"Sehingga laporan tadi pagi dari korban KDRT itu belum kami periksa," ungkap Rio Reza Parindra.

Sementara MA saat di hubungi via WAnya mengatakan, ada permintaan dari pelapor yang tdak di penuhi MA dan menurut MA mungkin itu yang membuat pelapor sakit hati dan membuat hal seperti ini.

"Kalau masalah kekerasaan itu saya tidak pernah merasa melakukan apa yang di beritakan dan di tuduhkan
Kalau sudah di laporkan, nanti biar saja penyidik bekerja, kita percayakan sama penyidik," kata MA. (Dewi)