× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Oknum Anggota DPRD Tanjungpinang Bantah Lakukan KDRT Terhadap Istrinya

Oknum Anggota DPRD Tanjungpinang Bantah Lakukan KDRT Terhadap Istrinya

4188
SHARE
Oknum Anggota DPRD Tanjungpinang Bantah Lakukan KDRT Terhadap Istrinya

Muhammad apriyandi, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, sidaknews.com - AM oknum anggota DPRD kota Tanjungpinang membantah bahwa apa yang dilaporkan istrinya WA itu tidak benar dan tidak ada kekerasan.

"Saya menyatakan apa yang dilaporkan itu tidak benar, tidak ada kekerasaan," bantahnya. Selasa (26/5).

Ada permintaan dari pelapor yang tidak saya penuhi, mungkin itu yang membuat pelapor sakit hati dan membuat hal seperti ini.

"Kalau masalah kekerasaan itu saya tidak pernah melakukan apa yang diberitakan dan dituduhkan. Kalau sudah dilaporkan, nanti biar saja penyidik bekerja, kita percayakan sama penyidik," ulangnya kepada sidaknews.

Masalah luka dibibir dan bercak goresan di paha dan tangan sehingga Samapi di rawat dirumah sakit. Ini juga membuat menjadi pertanyaan AM.

"Ini juga saya pertanyakan, darimana bisa ada luka di bibir, apa melukai diri sendiri. Terus kenapa masuk rumah sakitnya pagi ini. Apa beliau dilakukan kekerasanya pagi ini, bukannya beliau itu datang ke polres dalam keadaan baik-baik saja berjalan," ungkap herannya.

Sehingga pada kasus yang diduga adanya KDRT oleh oknum anggota dewan itu pastikan dulu lokus dan waktu yang katanya ada kekerasan itu. Menurut AM dia ada membaca di media malam hari, tapi kenapa laporannya pagi hari.

"Terus kalau dilakukan kekerasaan malam hari, tentu malam hari masuk rumah sakit. Bahkan ada juga yang mengatakan kritis dan geger otak, astafirullah. Saya jadi bertanya-tanya dalam hati, kenapa kok begitu betul," katanya. (Dewi)

VIDEO