× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Oknum Kepdes di Tapsel Terlibat Pengeroyokan, Korban Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Oknum Kepdes di Tapsel Terlibat Pengeroyokan, Korban Berharap Pelaku Segera Ditangkap

4891
SHARE
Oknum Kepdes di Tapsel Terlibat Pengeroyokan, Korban Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Asmar Pane (65) Korban penganiayaan yang dilakukan oknum kepala desa di Tapsel.

Tapsel,sidaknews.com - JASS seorang oknum kepala desa Sialang, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, diduga menjadi otak pengeroyokan yang mengakibatkan Asmar Pane (65), yang juga warga Desa Sialang mengalami luka serius pada bagian wajah.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (16/1/2021) ketika korban bersama istrinya Suryani Siregar (65) hendak pergi ke ladang di Desa Janji Mauli Baringin, Sayurmatinggi, tiba-tiba korban bersama istrinya berpapasan dengan oknum Kades dan para pelaku. Tak lama, salah seorang rekan Kepdes langsung menolantarkan kata kata “Hai anj*g, bo*at” kepada Asmar Pane tanpa di ketahui apa penyebabnya mendengar ucapan tersebut, Suryani langsung mendatangi dan meminta oknum kepala desa tersebut agar melarang keluarganya untuk tidak mengeluarkan kalimat yang tidak pantas, karena usia mereka sudah masuk usia lanjut.

Namun, bukannya berhenti, tiba-tiba para pelaku yang diduga berjumlah 6 orang itu langsung melakukan penganiayaan kepada korban. Melihat suaminya dikeroyok didepannya, Suryani melerai, namun tiba-tiba istri JASS mengahalang-halanginya.

“Para pelaku yang mengeroyok saya itu berinisial, JASS, IS, PS, AS, RS, semuanya merupakan satu keluarga,” hingga saat ini oknum kades bersama dengan pelaku lainnya masih bebas berkeliaran, tuturnya kepada wartawan.

Tidak terima dengan tindakan yang dilakukan oleh JASS dan keluarganya, Asmar Pane langsung membuat laporan ke kantor polisi dengan nomor laporan, LP/03/1/2021/SU/TAPSEL/TPS KOLA.”Saya berharap kepada pihak kepolisian agar secepatnya menangkap para pelaku, karena akibat kejadian itu keluarga saya menjadi takut dan trauma. (#/sabar)

 

Previous article Penangkapan 171 Kg Sabu dan 43 Kantong Ekstasi dari Malaysia Tujuan Sumsel Melalui Jalur Tikus
Next article Menyimak Cara Hitung Aspirasi Dewan di Sei Lekop

VIDEO