× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Operasi Terpadu Aman Nusa II Covid Seligi 2020, Polsek Tambelan Laksanakan Penyemprotan di Sekolah

Operasi Terpadu Aman Nusa II Covid Seligi 2020, Polsek Tambelan Laksanakan Penyemprotan di Sekolah

222
SHARE
Operasi Terpadu Aman Nusa II Covid Seligi 2020, Polsek Tambelan Laksanakan Penyemprotan di Sekolah

Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson bersama Pemerintahan Kecamatan Tambelan, Koramil 07 Tambelan serta Puskesmas Tambelan saat membersihkan ruangan sekolah.

Bintan, sidaknews.com - Polsek Tambelan melaksanakan kegiatan Apel Siaga Operasi Terpadu Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020, serta kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan Desinfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tambelan. Sabtu (21/3/2020). 

Dalam pelaksanaan Polsek Tambelan bersama Pemerintahan Kecamatan Tambelan, Koramil 07 Tambelan serta Puskesmas Tambelan dipimpin Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson.

Apel Siaga Operasi Terpadu Aman Nusa2 Covid-19 Seligi 2020, di depan Mapolsek Tambelan yang dipimpin oleh Kapolsek Tambelan dan dihadiri Camat Tambelan diwakili oleh Suhardi Danramil 07 Tambelan Kapten Tomson Raja Guk Guk, serta diikuti oleh peserta Apel, Anggota Polsek Tambelan, Anggota Koramil 07 Tambelan,Anggota Sat Pol PP Kecamatan Tambelan dan tenaga Kesehatan Medis Puskesmas Tambelan.

Selanjutnya diadakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan Desinfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tambelan.

Pelaksanaan dibagi menjadi 2 (dua) Tim, dimana dalam 1 (satu) Tim terdiri dari Anggota Polri, TNI, Sat Pol PP dan Tenaga KesehatanMedis.

Sekolah-sekolah yang dibersihkan dan di semprot cairan Desinfektan sebagai berikut, SMA Negeri 1 Tambelan
dan MTs Tambelan. (Dewi)