× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Pakpahan Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Kamar Kos-Kosan, Diduga Mengidap Sesuatu Penyakit

Pakpahan Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Kamar Kos-Kosan, Diduga Mengidap Sesuatu Penyakit

7399
SHARE
Pakpahan Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Kamar Kos-Kosan, Diduga Mengidap Sesuatu Penyakit

Hendra Pakpahan saat ditemukan meninggal dunia (Foto/Ist)

Tanah Karo,sidaknews.com - Warga diseputaran Tugu Perjuangan Kota Berastagi, Minggu (17/1/2021) sekira pukul 08:00 wib mendadak ramai dan disesaki oleh warga. Pasalnya seorang pria ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar rumah kos-kosan Kampung Asam Lingkungan II Kelurahan Tambak Lau Mulgap I Kecamatan Berastagi tempatnya menginap.

Adanya temuan itu, warga langsung menghubungi Polisi, sehingga Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung, SH langsung mengerahkan aggotanya menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Saat dilokasi, Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda HF. Marpaung dan anggotanya juga Tim Inavis Polres Karo, Aiptu Amirudin Tarigan didampingi pegawai Puskesmas Berastagi langsung memeriksanya dan ternyata sudah meninggal.

Terlihat ada keluar darah dari hidung korban , lidah menjulur, dan tangan menggenggam sepertinya dia menahan rasa sakit.

Sedangkan identitas seperti KTP, Kartu Keluarga dari korban tidak ada ditemukan didalam kamar tersebut, tapi sehari-harinya dua dipangil dengan nama "Hendra Pakpahan" dan diperkirakan usianya berisar 30 Tahun.

Adapun Ciri-cirinya, ada tahi lalat di sebelah bibir kanan, tinggi lebih kurang 164 centi meter dan berat badan kurang lebih 60 kili gram, rambut hitam ikal, muka bulat."'Jelasnya.

Sedangkan awal diketahuinya korban meninggal, Minggu (17/1) sekira jam 06.00 wib, saksi atas nama Dedi Sitanggang melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa dan melaporkannya kepada Erlyas Sitepu Alias Ahay selaku pemilik kos-kosan.

Menurut pengakuan dari teman kos-kosan korban, bahwa korban diketahui idap penyakit asam lambung dan juga diketahui dari obat obatan yang di temukan di kamar korban tersebut.

Dari hasil olah TKP bahwa tidak ada tanda tanda kekerasanya yang terdapat ditubuh korban dan kondisi rumah kos-kosan dalam keadaan baik dan tidak ditemukan adanya indikasi tindak pidana.

Untuk itu dimohon kepada masyarakat atau keluarga yang mengetahui alamat keluarga yang bersangkutan agar menghubungi Kanit Reskrim Polsekta Berastagi no. HP/WA 081376320016"Jelas Marpaung kepada wartawan. (AS)

Previous article Rabu Mendatang, Walikota Tanjungpinang akan Launching Kartu Kendali Gas 3 Kg
Next article Pemerintah Lakukan Penanganan Darurat Bencana Gempa Bumi di Sulbar dan Banjir di Kalsel

VIDEO