× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Penjagaan Mako Polres Sidimpuan Diperketat

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Penjagaan Mako Polres Sidimpuan Diperketat

SHARE
Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Penjagaan Mako Polres Sidimpuan Diperketat

Petugas jaga di Mako Polres Padangsidimpuan memeriksa barang-barang milik tamu yang berkunjung.

 SIDIMPUAN, sidaknews com - Pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan, jajaran Polres kota Padangsidimpuan memperketat pengamanan akses masuk.

Petugas melakukan pemeriksaan intensif di pos jaga. Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar SH Mengatakan, pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan, dilakukan pengamanan bagi tamu berkunjung ke Mako Polres Padangsidimpuan.

"Pemeriksaan hingga pengamanan langsung dilakukan di Pos Jaga dan anggota dipertebal pasca bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan. Para anggota juga dilengkapi dengan senjata laras panjang. Jumlah anggota di pos jaga ditambah menjadi lima orang," kata AKP Rudi Siregar, Rabu (13/11/2019).

Kasat mengatakan, setiap masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres Padangsidimpuan wajib di lakukan pemeriksaan baik itu barang bawaan tamu serta mencatat identitas serta menitipkan sementara Kartu identitas di Penjagaan Mako sampai tamu selesai berkunjung baik yang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan yang mau mengurus SIM .

Pantauan Wartawan Anggota yang disiagakan di pintu masuk Polres Padangsidimpuan berasal dari personil sat Sabhara.

"Polres Padangsidimpuan memberi pelayanan bagi masyarakat, tetapi anggota tetap harus melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung pascabom bunuh diri di Medan. (sabar)