× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Patuhi Protokol Kesehatan, Rahma berserta Ajudan dan Supirnya Lakukan Test Swab

Patuhi Protokol Kesehatan, Rahma berserta Ajudan dan Supirnya Lakukan Test Swab

437
SHARE
Patuhi Protokol Kesehatan, Rahma berserta Ajudan dan Supirnya Lakukan Test Swab

Plt Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma.

Tanjungpinang, sidaknews.com – Plt Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma Patuhui Protokol kesehatan ikut lakukan Tes Swab Covid-19 pada hari Ahad (02/08/2020) siang. Di Rumah Dinas (Rumdis) di Senggarang. Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protokol Pimpinan Sekdako Tanjungpinang Muhammad Tri Putranto, Senin (03/08/2020).

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma diketahui saat ini menjalankan pembatasan kontak sebagai bentuk penerapan lebih ketat protokol kesehatan.

Rahma hadir di acara syukuran Gubernur Kepri Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang beberapa hari lalu yang sebelumnya telah dilantik oleh Presiden. Dan orang nomor satu di Provinsi itu telah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

“Plt Walikota buk Rahma sudah lakukan swab hari minggu kemarin. Ada 5 yang ikut yaitu orang Ajudan pengawal dan 2 sopirnya juga sudah. Beliau membatasi kontak, dan 3-5 hari ke depan hasilnya tesnya baru keluar," kata Rustam selaku Kadiskes Dalduk dan KB Kota Tanjungpinang.

Pembatasan kontak atau tatap muka langsung terhadap yang lainnya bentuk penerapan protokol kesehatan.
Namun Rahma tidak karantina penuh, tapi melakukan physical distancing dan mengurangi seminimal mungkin pertemuan.

“Pagi ini misalnya beliau tetap ada rapat dengan pimpinan OPD, tapi dilakukan di halaman Kantor Wali Kota, di luar ruangan,” ucap Rustam.

Bukan hanya kota Tanjungpinang saja yang data perkembangan Covid-19, bahkan Batam dan Bintan mengalami lonjakan drastis beberapa terakhir ini.
Khususnya kota Tanjungpinang kini jumlah 42 kasus aktif terkonfirmasi Covid-19. (Dewi)

VIDEO