× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda olahraga, sumsel PBVSI Cabang Kabupaten Muara Enim Gelar Pertandingan Bola Voli se Sumbagsel

PBVSI Cabang Kabupaten Muara Enim Gelar Pertandingan Bola Voli se Sumbagsel

SHARE
PBVSI Cabang Kabupaten Muara Enim Gelar Pertandingan Bola Voli se Sumbagsel

PBVSI Cabang Kabupaten Muara Enim Gelar Pertandingan Bola Voli se Sumbagsel.

Tanjung Enim, sidaknews.com - Pertandingan Bola Voli Cabang PBVSI Kabupaten Muara Enim menggelar Open Tuornament Bola Voli Indor Wisata Cup I se-Sumbagsel  merebutkan hadia 50 juta di GOR Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Senin (21/10/2019).

Ketua Open Tuornament Bola Voli Indor Wisata Cup I se-Sumbagsel  Drs Rahmat Noviar MSi mengatakan bahwa tujuan diadakan turnament ini selain merupakan agenda Pengcab PBVSI yang baru, juga untuk mencari bibit atlit dari usia dini yang benar-benar berasal dari Kabupaten Muara Enim. 

" Selain itu juga untuk menambah wawasan dan pengalaman para atlit terutama dari Kabupaten Muara Enim karena pesertanya bukan saja berasal dari Kabupaten Muara Enim tetapi dari luara Kabupaten bahkan Se Sumbagsel.

Ketua pelaksana Rahmat Noviar yang menjabat sebagai Camat Lawang Kidul ini, dimulai sejak tanggal 21-27 Oktober 2019 dari pukul  12.00 - 22.00 di GOR Bukit Asam. Peserta ada 39 peserta yang terdiri dari 27 putra dan 14 putri. Sedangkan untuk hadiah, pemenang juara I putra/putri akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta, juara II Putra/Putri masing-masing Rp 7,5 juta, juara III Putra/Putri Rp 5 juta, dan Juara IV Pitra/Putri masing-masing Rp 2,5 juta, sehingga total hadiah Rp 50 juta.

Sementara itu Bupati Muaraenim yang diwakili Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin Msi, mengatakan pihaknya sangat menyambut baik dan apresiasi dengan adanya kegiatan ini, sebab turnament ini merupakan yang pertamakali digelar oleh Pengcab PBVSI Muara Enim. Sebenarnya bola voli merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Sumsel.

"Beberapa tahun terakhir bola voli Muara Enim tidak terlihat gaungnya, makanya saya sangat apresiasi. Dan terimakasih kepada sponsor yang membantu sehingga kegiatan ini terlaksana," ujar Wakil Ketua KONI Kabupaten Muara Enim.

Semoga kedepannya olah raga bola voli untuk lebih dikenalkan terutama para generasi muda. Apalagi di Kabupaten Muara.Enim fasilitas Gedung Olahraga sudah cukup banyak dan presentatif untuk dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan mudah-mudahan kedepan akan lahir atlit muda berbakat yang akan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim." ucap Hasanudin. (Agus v)

VIDEO