× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Peduli Covid-19 dan Erupsi Gunung Sinabung, Ketua DPRDSU Bagikan Masker Kepada Warga Kecamatan Payung

Peduli Covid-19 dan Erupsi Gunung Sinabung, Ketua DPRDSU Bagikan Masker Kepada Warga Kecamatan Payung

175
SHARE
Peduli Covid-19 dan Erupsi Gunung Sinabung, Ketua DPRDSU Bagikan Masker Kepada Warga Kecamatan Payung

Ketua DPRDSU Baskami Ginting saat menyerahkan masker kepada warga

Tanah Karo, Sidaknews.com - Ditengah Pandemi Covid-19 dan mulai lagi terjadinya Erupsi Gunung Sinabung, melihat itu Ketua DPRD SU Baskami Ginting tergerak untuk membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Payung, Kabupaten Karo.

Dijelaskan Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting disela-sela membagikan masker secara simbolis, yang diterima oleh para Kepala Desa se-Kecamatan Payung di Jambur Lau Buah Desa Batukarang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Dikatakannya, menjelang pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 mendatang, dia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing, hindari Poltik uang dan jangan Golput, untuk terpilihnya pemimpin yang bersih agar Kabupaten Karo lebih baik kedepannya.

Sementara itu PJ Kepala Desa Batukarang Firdaus Bangun (55), mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD SU, "Atas kepeduliannya memberikan masker kepada masyarakat Kecamatan Payung ditengah wabah Pandemi Covid-19 dan juga saat ini debu Vulkanik Erupsi dari Gunung Sinabung mulai mengarah ke sektor Barat Daya yakni seputaran Kecamatan Payung," ujarnya.

"Kita juga sangat mengharapkan bantuan dan dukungan DPRD SU melalui Ketua DPRD SU Bapak Baskami Ginting yang juga putra dari Desa Batukarang, agar pemekaran Desa Batukarang Induk dan Batukarang Persiapan cepat terwujud menjadi dua Desa yakni Desa Defenitif," ujarnya penuh harap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bapeda Karo Ir. Nasib Sianturi, Koramil 05 Payung, Kapolsek Payung, Camat Payung dan para Kepala Desa se-Kecamatan Payung. (AS)