× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Peduli Korban Banjir, KAMMI Tanjungpinang Gelar Aksi Galang Dana

Peduli Korban Banjir, KAMMI Tanjungpinang Gelar Aksi Galang Dana

565
SHARE
Peduli Korban Banjir, KAMMI Tanjungpinang Gelar Aksi Galang Dana

Para kader KAMMI Tanjungpinang persiapkan bahan untuk galang dana sore nanti.

TANJUNGPINANG, sidaknews.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Kota Tanjungpinang berencana untuk melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban banjir Jabodetabek dan sekitarnya. Aksi tersebut akan dilaksanakan pada sore nanti di tepi laut Taman Laman Boenda, mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, Sabtu (04/01/2020).

"Kami turut berdukacita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di berbagai daerah di Indonesia dan kami mengajak seluruh warga Tanjungpinang untuk membantu saudara-saudara kita. Rencananya, hasil penggalangan dana ini akan kami serahkan melalui Rumah KAMMI Peduli (RKP), "Ujar Andrian selaku Ketua Umum PD KAMMI Tanjungpinang kepada wartawan.

Masih sambungnya, selain pemberian bantuan secara langsung selama penggalangan dana, pemberian bantuan juga dapat diberikan melalui transfer ke rekening BSM 7122960007 atas nama Sulisa (Kader perempuan). Penggalangan dana tersebut juga didukung oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Bahrul Ulum UMRAH (UKMI BU UMRAH), dan Komunitas Pecinta Alquran (KOMPAQ). (Alek)