× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Peduli Korban Bencana Erupsi Sinabung, Roi Galang Dana Bersama Mahasiswa

Peduli Korban Bencana Erupsi Sinabung, Roi Galang Dana Bersama Mahasiswa

459
SHARE
Peduli Korban Bencana Erupsi Sinabung, Roi Galang Dana Bersama Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa BTI saat sedang berjalan menggalang dana erupsi gunung Sinabung di Kijang

Bintan, sidaknews.com - Himpunan Mahasiswa BTI turut prihatin dengan melakukan aksi galang dana untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak erupsi gunung Sinabung di Tanah Karo, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah mahasiswa disana dari berbagai asal daerah. Aksi galang dana itu digelar di sejumlah titik seperti Kampung Barek motor, Pasar inpres dan Bundaran super jess.

Salah seorang anggota bagian dokumentasi kepada awak media mengatakan aksi dana tersebut dilaksanakan selama dua hari dari jam 16.00 hingga 17.30 Wib. Berikut sederet nama - nama yang ikut menggalang dana tersebut diantaranya Roi, Monica, Apharisanto, Zulkarnain Rudi, Wulannisa, Fransisca ,Zurli, Elvi, Rynov, Delfi dan Hafiza.

Pemberian bantuan akan di serahkan atau disalurkan ke alumni BTI yang berada di sumatra utara tepatnya di daerah gunung sinabung. Mereka terpanggil dalam melakukan aksi kemanusiaan karena ingin berkontribusi dan berperan langsung melalui aksi peduli bencana. Sehingga para mahasiswa ingin membantu saudara-saudara yang terkena musibah dan bisa sedikit mengurangi beban yang ada.

" Mudah - mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan yaitu bakti sosial peduli terhadap saudara yang ada disumatra utara tepatnya digunung api sinabung. Dengan ini menyalurkan sedikit sumbangan dari masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan bisa bermanfaat dan digunakan sebaik - baiknya, " Ujar Roi Hanafi Aswan selaku Ketua tim saat dihubungi lewat pesan singkat. (Alek)

VIDEO