× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Peduli Sesama, PT MIPI Bagikan 1 Ton Beras Untuk Warga

Peduli Sesama, PT MIPI Bagikan 1 Ton Beras Untuk Warga

SHARE
Peduli Sesama, PT MIPI Bagikan 1 Ton Beras Untuk Warga

Owner PT MIPI bagikan Beras secara simbolis kepada warga yang terdampak.

Bintan, sidaknews.com - Ratusan warga memenuhi halaman gerbang PT Mangrove Industrial Park Indonesia (MIPI) yang bertempat di Kampung Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tadi pagi sekitar pukul 08.00 hingga 10.00 Wib pagi, Jum’at (03/01/2019).

Warga yang sudah mengantre sejak pukul 07.30 itupun langsung menduduki kursi yang sudah disiapkan dibawah tenda dari perusahaan tersebut.

Sukardi selaku Owner PT MIPI mengatakan kegiatan pembagian beras kali ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di tengah proses pengerjaan pembangunan beserta fasilitas pendukungnya.

"Ini yang perdana kalinya kami laksanakan dan setiap per-bulannya terus dilakukan pembagian, " Ujar Sukardi di sela – sela kata sambutannya di hadapan warga.

Untuk yang pertama ini, total beras yang dibagikan sebanyak kurang lebih 1 ton ( 1 paketnya berisi 5 kg ) dengan sejumlah KK yang terdata melalui beberapa RT dan RW setempat yang berada di area PT MIPI.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Sekretaris Komisi I DPRD Bintan, Hasriawady, S.IP, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Koperasi dan UKM Bintan, Dian Nusa, Chief Executive Officer (CEO) PT MIPI, Edi Jafar, dan LSM Gagak Hitam Bintan. Mekanisme sepenuhnya diserahkan kepada RT/RW yang bersangkutan.

Dian Nusa sangat mengapresiasi kegiatan yang selanjutnya rutin dilaksanakan PT MIPI setiap bulannya. (Alek)