× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Peduli Wabah Corona, Anta Pattalawang Si Anak Rambong Bagi-bagi Masker Gratis

Peduli Wabah Corona, Anta Pattalawang Si Anak Rambong Bagi-bagi Masker Gratis

1151
SHARE
Peduli Wabah Corona, Anta Pattalawang Si Anak Rambong Bagi-bagi Masker Gratis

Pemilik kedai kopi merah putih Anta Pattalawang tampak sedang membagikan masker kepada seorang anak yang melintas.

Bintan, sidaknews.com – Pemilik Kedai Kopi Merah Putih Melawan Lupa, Anta Pattalawang si anak rambong menunjukkan kepeduliannya terhadap wabah virus corona. Pada sebuah kesempatan, Anta turun langsung tepat didepan kedainya di Jalan Swadaya 2, Kampung Kolam, RT 004/RW 006, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Lewat aksi sosial membagikan masker demi melawan virus corona, Selasa (31/03/2020).

Kata Anta, Harus banyak yang peduli mengenai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. “ Ini adalah yang kita lakukan, Mengetuk pintu hati teman - teman untuk lebih peduli kepada pencegahan virus tersebut, ” Ujarnya yang dibantu oleh beberapa karyawannya.

Meski demikian, Sebelum melakukan aksinya membagikan masker, Anta sudah menyiapkan tiga ratus masker yang bercorak merah putih yang sesuai dengan tampilan kedai kopinya. Dirinya juga berdoa agar pencegahan dapat menekan angka penyebaran virus yang dimaksud.

Pembagian masker gratis yang dilakukan mendapat apresiasi positif dari warga setempat maupun yang melintas di jalan itu. Menurut mereka, Sangat bagus karena sangat dibutuhkan masyarakat.

Susanto seorang remaja yang lewat bersama dua orang rekannya mengatakan kegiatan yang dilakukan pemilik kedai kopi Merah Putih sangat berguna. ‘’ Kami merasa kesulitan mendapatkan masker. Di sini malah dapat secara gratis, ’’ Katanya kepada awak media. (Alek)

VIDEO