× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tual Peduli Wabah Covid-19, Brimob Bula Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako ke Warga

Peduli Wabah Covid-19, Brimob Bula Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako ke Warga

262
SHARE
Peduli Wabah Covid-19, Brimob Bula Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako ke Warga

Danki 3 Yon B Pelopor Iptu Sardi Duwila. S.Hi melalui jajarannya membagikan paket sembako ke warga yang kurang mampu.

Bullah, sidaknews.com - Wabah virus Corona atau Covid-19 membawa dampak ekonomi bagi warga yang kurang mampu, khususnya mereka yang bekerja sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga mareka.

Untuk mengurangi beban mereka, Danki 3 Yon B Pelopor Iptu Sardi Duwila. S.Hi melalui jajarannya membagikan paket sembako ke warga yang kurang mampu.

“ Ini hanya sebagian bentuk bakti Brimob Bula Kabupaten Seram Bagian Timur untuk masyarakat dalam meringankan beban para warga yang langsung terkena dampak penyebaran wabah corona saat ini,” kata Danki 3 Yon B Pelopor Senin (18/05/20)

Selain merupakan bentuk kepedulian, lanjut Danki, pembagian sembako yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut merupakan bentuk keprihatinan atas dampak ekonomi yang diterima oleh masyarakat selama masa penanganan Covid-19.

Danki juga menambahkan bahwa dirinya menargetkan warga yang kurang mampu di Bullah akan mendapatkan paket bantuan sembako tersebut secara bertahap.

" Selain kita memberikan paket sembako tadi kita juga memberikan edukasi berupa himbauan Physical distancing untuk mencegah peredaran wabah corona, serta bhakti brimob untuk masyarakat, ” pungkasnya. (Aladin Sukma)