× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Peduli Warga, Anggota DPR RI Hinca Panjaitan Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Juhar

Peduli Warga, Anggota DPR RI Hinca Panjaitan Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Juhar

167
SHARE
Peduli Warga, Anggota DPR RI Hinca Panjaitan Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Juhar

Warga penerima bantuan sembako (Foto/Ist)

Karo, sidaknews.com - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga disaat masa menghadapi pandemi Covid-19 dan belum diketahui kapan akan berakhir dan harapan kita agar masa Pandemi secepatnya akan beralih menjadi kehidupan normal (New Normal).

Untuk itu, Anggota DPR RI DR.Hinca IP Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS secara tulus dan peduli memberikan bantuan ratusan paket sembako di di tiga desa yakni desa Pernantin, Sugihen, desa Nageri Kecamatan Juhar Kabupaten Karo. Minggu (31/5).

Pembagian paket sembako yang diberikan anggota DPR RI tersebut langsung disalurkan melalui Endamia C Kaban,SE,Ak, terdiri dari beras, minyak, gula, susu, sirup, dan Jamu Sari Jahe dan Temulawak yang dikemas dengan baik.

Anggota DPR RI DR. Hinca IP Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS, melalui Endamia C Kaban,SE,Ak, mengatakan, adanya pembagian sembako ini, merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian dari Hinca Panjaitan kepada masyarakat Karo khususnya di Tiga desa Kecamatan Juhar.

Pembagian bantuan ini diharapkan sangat bermaanfaat bagi penerima nantinya, kita harus menjaga stamina tubuh tetap bugar agar kebal terhadap Corona Virus Disease - 19.

Memasuki kehidupan New Normal yang akan diterapkan Pemerintah Pusat sesuai dengan standar kesehatan.
Semenara Kepala Desa Pernantin, Romun Bangun, Kepala Desa Sugihen Asam Ginting dan Kepala Desa Nageri Tarvim Ginting, sangat mengapresiadi adanya bantuan tersebut, "Kami selaku Kepala Desa mewakili warga, mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota DPR RI,Hinca Panjaitan atas bantuan sembako yang diberikannya kepada kami". (AS)