× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Peduli Warga Terdampak Banjir, Pemuda Asal Sei Datuk Borong Bakso Seluruh Porsi

Peduli Warga Terdampak Banjir, Pemuda Asal Sei Datuk Borong Bakso Seluruh Porsi

283
SHARE
Peduli Warga Terdampak Banjir, Pemuda Asal Sei Datuk Borong Bakso Seluruh Porsi

Tampak warga terdampak banjir mengantri ambil bakso.

Bintan,sidaknews.com - Seorang pemuda bernama Muhammad Syafari putra asal Kampung Sei Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, yang kerap disapa Ari tidak pernah merasa lelah untuk membantu ataupun perihatin terhadap masyarakat Kampung Sei Datuk khususnya di lingkungan RT 001/RW 005 yang terdampak banjir kemarin.

Walaupun perjalanan dari Kota Tanjungpinang menuju Kijang Kota tetap dia lakukan demi ingin membantu langsung ataupun ikut andil terhadap masyarakat yang terkena banjir, Selasa (12/01/2020).

Terlebih, Dirinya merasa anak tempatan di daerah tersebut ketika mendengar masyarakat Kijang terkena banjir dengan bergegas menuju ke lokasi kejadian.

Hal diatas ditunjukkan dengan cara membeli bakso satu (1) gerobak atau enam puluh (60) porsi yang diberi kan gratis terhadap masyarakat sekitar.

" Apapun yang mereka rasa kan saat ini sama juga saya turut rasakan. Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan, " Ujar Ari saat dihubungi oleh awak media belum lama ini.

Ditempat terpisah, Seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan Bintan, Lelo Polisa Lubis, Sc ketika mendengar apa yang dilakukan Ari, Ia mengaku sangat mengapresiasi respon dimaksud.

" Bukan apa yang diberikan tapi rasa kepedulian itulah yang saya nilai sangat luar biasa bagi seorang Ari, " Ungkap Lelo memberikan komentarnya singkat. (Alek)