× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Pejabat Struktural Eselon V Resmi Dilantik Kepala Lapas Muara Enim

Pejabat Struktural Eselon V Resmi Dilantik Kepala Lapas Muara Enim

389
SHARE
Pejabat Struktural Eselon V Resmi Dilantik Kepala Lapas Muara Enim

Pejabat Struktural Eselon V Resmi Dilantik Kepala Lapas Muara Enim

Muara Enim, sidaknews.com - Pelantikan pejabat Struktural Eselon V Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim di hadiri Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Hidayat Amd. IP. SH. MM dan pejabat pegawai lapas, kepala puskesmas Muara Enim, KUA dan Kodim 0404 Muara Enim acara di gelar di Aula Lapas Kelas IIB Muara Enim Sumsel, Selasa (04/02/2020). 

Pejabat hari ini akan dilantik diantaranya Kasubsi kegiatan kerja Resi Setiawan SE digantikan oleh Zulaiwan Fajri SE, Kasubsi keamanan dan ketertipan Agus Nadi SH digantikan Ari Septemi S.Pi, Kasubsi Regbimkemas Hardianto Amd.IP SH digantikan oleh Akbar Guntara SH. 

Kasubsi keamanan Ari Septemi S.Pi menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Muara Enim dan para pejabat pegawai lapas yang hadir pada hari ini, dengan ini, kami laksanakan sesuai dengan pungsi jabatan kami mulai hari ini. Harapan kita bersama kompak selalu mewujudkan lapas yang lebih maju lagi. "Atas petunjuk dan bimbingan Kepala Lapas kami lebih kreatif lagi dalam bekerja bersih melayani dalam lapas maupun di luar lapas tetap menjalankan tugas" ungkapnya.

Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Hidayat. Amd. IP. SH "Mengucapkan selamat kepada ketiga orang yang baru saja dilantik atas amanah dan atas jabatan barunya, tentunya kalian sudah mempunyai tanggung jawab, kalau kemarin hanya ada atasan dan teman kalau sekarang atasan tetap teman tetap plus teman bersama jadi itu harus sedemikian rupa agar dapat bekerja secara optimal untuk mencapai tujuan organisasi, oleh karena itu cepatlah beradaptasi menyesuaikan diri dan meningkatkan kompetensi terkait dengan tugas-tugas dan fungsi yang melekat pada kalian itu merupakan arti tour of area dan promosi bahwa Kalian sudah hafal jadi tidak lagi tur area tetapi merupakan promosi. Oleh karena itu harus betul-betul disyukuri dengan melaksanakan tugas secara baik kalau ada hambatan dapat dikomunikasikan cepat dikonsultasikan agar berjalan lancar, itu merupakan gambaran bagi teman-teman yang lain, tegasnya".

Lanjut Hidayat "Bahwa kalau kita berusaha dan berdoa secara sungguh-sungguh Insyaallah apa yang kita cita-citakan dan apa yang kita harapkan bisa tetap baik tentunya, dengan pelantikan ini pasti salah satunya menjadi kebanggaan keluarga dan kebanggaan kita bersama karena teman-teman kita yang bertugas di Lapas Muara Enim ini bisa mendapatkan amanah di Lapas Muara Enim".

Mungkin ada juga yang akan dipromosikan ketempat lain atau ketempat asalnya, dan kebetulan mendapatkan promosi di tempat bapak bertugas selama ini, jadi sudah tidak perlu lagi beradaptasi dengan area, sudah memahami, sudah mengetahui apa yang menjadi kondisi yang kita hadapi, yang mana tuntutannya kita sekarang sedang berupaya membangun zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani.

Disamping acara pelantikan kita masih melakukan acara pelayanan terhadap pabrik masyarakat oleh karena itu, sekali lagi yang punya anggota yang tidak melayani publik, semestinya mengingatkan bahwa ini acara merupakan acara dinas, inilah tantangan kita untuk mendatangi atau menghadiri, jadi tantangan kita kedepan ingatkan kalau ada acara dinas kita lakukan pendekatan baik cara "WhatsApp Group", secara personal mengingatkan.

Karena kita selaku atasan punya tanggung jawab mari kita terus mengajak untuk kebaikan kita dan kekompakan dan pejabat struktural, mengingatkan terus yang menjadi bawahan atau anggotanya. Oleh karena itu jangan berhenti disini, terus melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dengan melayani setulus hati, satukan tekad, kuatkan agar kita bisa mewujudkan wilayah birokrasi bersih layani, ucap Hidayat. (Agus v)

VIDEO