× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Pelaku Jambret di Cempedak Ternyata Mantan Residivis dan Office Boy Rutan Tanjungpinang

Pelaku Jambret di Cempedak Ternyata Mantan Residivis dan Office Boy Rutan Tanjungpinang

5372
SHARE
Pelaku Jambret di Cempedak Ternyata Mantan Residivis dan Office Boy Rutan Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang Muhammad Iqbal saat menggelar konferensi pers.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pelaku jambret Ds (31) aktor senior seorang residivis yang bekerja sebagai Office Boy (OB) di Rumah Tahanan Kelas A Tanjungpinang diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang di tempat persembunyiannya di jalan Agus Salim, (7/10).

Kapolres Tanjungpinang Muhammad Iqbal dalam konferensi pers mengatakan Ds residivis yang bebas dari hukuman pada tahun 2017 merupakan pelaku senior dalam aksi Jambret.

"Sudah Eman TKP yang dilakukan aksinya dan korban rata rata perempuan warga Tionghoa dengan modus mengikuti sasaran dari belakang sama sama mengendari sepeda motor lalu korban di pepetnya," ungkapnya.

DS telah melakukan kejahatan dengan aksi jambretnya di enam TKP di antaranya yaitu jalan Nangka, jalan Cempedak, jalan Soekarno Hatta, jalan Delima dan dua kali aksi di jalan Kemboja.

Dari aksi Jambret yang dilakukan DS dengan korban perempuan semuanya banyak yang mengalami cedera karena saat dipepet dan dirampas tasnya korban terjatuh dari sepeda motornya.

" Hasil dari aksi jambretnya DS buat makan sehari hari dan mengkomsumsi narkoba, untuk itu kita akan selidik lebih lanjut apakah DS memiliki jaringan narkoba juga," tegas Kapolres.

DS diringkus Polisi dirumahnya dan saat dilakukan penangkapan berusaha melarikan diri sehingga polisi untuk melemahkan DS melepaskan tembakan ke arah kakinya. (Dewi)

VIDEO