× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Pelaku Usaha di Bintim Kembali Diberi Himbauan, Camat: Bukan Take Away

Pelaku Usaha di Bintim Kembali Diberi Himbauan, Camat: Bukan Take Away

578
SHARE
Pelaku Usaha di Bintim Kembali Diberi Himbauan, Camat: Bukan Take Away

Camat Bintim didampingi Kapolsek Bintim bersama pemilik Kedai Kopi tengah berbincang dengan seputar himbauan yang dimaksud

Bintan, sidaknews.com - Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan terus meningkat, Terdapat beberapa kasus terjadi di Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Hal ini tentunya menjadi perhatian serius seluruh unsur agar dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan, Sabtu (01/08/2020).

Menyikapi adanya peningkatan warga Kecamatan Bintan Timur yang terkonfirmasi Covid-19, Polsek Bintan Timur, Danramil 02 Bintan Timur bersama Kecamatan Bintim mengundang pelaku usaha swalayan dan warung kopi untuk melakukan pertemuan terbuka guna membahas langkah ke depan bagi pelaku usaha dalam menjalankan usahanya.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, S. Kom, M.H menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada pelaku usaha agar menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan usahanya.

” Harapan kami tentunya peran serta dari pelaku usaha, Sangat menentukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Wajib menyediakan cuci tangan, wajib masker dan membatasi pengunjung, dengan memberikan jarak meja dan kursi di tempat usaha kedai kopi, " Ujar Ulil saat ditemui awak media.

Ditempat yang sama, Camat Bintan Timur, Muhammad Sofyan, SE juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mendata tempat usaha dan akan segera memberikan himbauan agar dalam menjalankan usaha tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

" Iya, Seperti yang sudah saya sampaikan tadi tapi bukan take away ya, " Ungkap Sofyan usai pertemuan itu sembari menunjukkan video deklarasi bentuk dukungan pemilik kedai kopi terkait hal diatas.

Di akhir pertemuan, terlihat Para Pelaku Usaha mendeklarasikan bahwa mereka siap untuk mendukung Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan. (Alek)