× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pembangunan Dua Gapura di Dekat Tugu Adipura Kijang Dinilai Mubazir

Pembangunan Dua Gapura di Dekat Tugu Adipura Kijang Dinilai Mubazir

SHARE
Pembangunan Dua Gapura di Dekat Tugu Adipura Kijang Dinilai Mubazir

Ketua gagak hitam bintan sedang menunjuk Tapak bangunan gapura yang sudah terpasang.

Bintan, sidaknews.com – Pembangunan Dua gapura di perempatan jalan raya sekitar Tugu Adipura, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau menjadi sorotan fublik.

Pembangunan gapura yang sudah terpasang empat tapaknya (Dekat samping Yakespen lampu merah tepi jalan dan dekat depan Masjid Raya lampu merah tersebut diperkirakan menghabiskan dana hingga sekian juta.

Banyak pihak menganggap bahwa pembangunan gapura tersebut buang-buang uang alias mubazir. Karena uang sebesar itu, seharusnya bisa digunakan untuk kepentingan lain yang lebih bermanfaat.

" Kami menilai itu mubazir, kan bisa dibangun untuk yang lebih bermanfaat, seperti Drainase atau pelebaran jalan," Sebut Afrifda Nugraha atau disapa Afri selaku Ketua Panglima Gagak Hitam Kabupaten Bintan saat dimintai tanggapannya tadi sore.

Saat disinggung mengenai berapa dana yang digunakan untuk pembangun tersebut, Afri belum tahu pasti. Yang jelas kata dia, memakan dana yang besar, Minggu (15/12/2019).

Hal yang sama disampaikan oleh  Asri Suherman dari tokoh pemuda Bintan Timur kepada wartawan. " Kita sangat menyayangi, hendaknya Perkim Bintan sebelum pembangunan itu harus berpikir lebih dahulu. Agar peruntukan dana yang digunakan bisa terasa manfaat bagi masyarakat lagian kan sudah ada Gapura Kota Tua Kijang dibawahnya untuk apa lagi ada Gapura didepannya apa mau dibuat Gapura Kota Mati ya semakin membuat sempit jalan saja, " Pungkasnya. (Alek)