× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Pembukaan Pokmaswas, Kapolres Simeulue Berikan Arahan dan Bimbingan

Pembukaan Pokmaswas, Kapolres Simeulue Berikan Arahan dan Bimbingan

382
SHARE
Pembukaan Pokmaswas, Kapolres Simeulue Berikan Arahan dan Bimbingan

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH sedang memberikan arahan dan bimbingan pada Acara Pembukaan Bimtek Pokmaswas diruang rapat Kantor DKP Simeulue, Kamis (21/11/2019).

SINABANG, sidaknews.com - Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH menghadiri acara Pembukaan Bimbingan Teknis Kelompok Masyarakat Pengawas Pokmaswas Kabupaten Simeulue dengan tema" Integrity Surveilence Programmer", yang bertempat diruangan Rapat Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (21/11/2019) Pukul 11.00 Wib

Dalam pelaksanaan Pembukaan Bimbingan Teknis tersebut di pimpin oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupatan Simeulue, Isdawati, S. Pi Serta dihadiri oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH Danlanal Simeulue yang diwakili Pjs. Paspotmar Lanal Simeulue Kapten Laut (K) drg. Denni Nirbiyanto, Kasat Pol Airud, Staf Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Simeulue, Para Ketua Panglima Laot Kabupaten Simeulue dan undangan yang berhadir.

Menurut Pantauan Humas Polres Simeulue bersama Sejumlah Awak Media dalam Giat tersebut, Kepala DKP Simeulue, Isdawati, S. Pi menyampaikan, yang intinya kegiatan hari ini kepada para katua panglima laot haruslah mengerti apa saja yang disampaikan oleh narasumber sehingga dapat diaplikasikan dilapangan dan tidak adanya terjadi perselisihan pendapat pada saat mengawasi bagian perairan yang ada di Kabupaten Simeulue.

Selanjutnya Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho SIK, SH, MH memberikan Arahan dan bimbingan kepada seluruh Tamu undangan Yang hadir, beliau menyampaikan dan menjelaskan, tentang undang - undang dan Qanun Aceh yang membidangi bagian penegak hukum.

Selain itu, Kapolres Ardanto Nugroho juga mengajak masyarakat terutama panglima laot untuk membantu melakukan pengawasan terhadap Nelayan yang dari luar dan juga nelayan - nelayan kita yang melanggar peraturan yang sudah di bentuk oleh pemerintah serta dukungan masyarakat dalam melakukan pengawasan terhadap nelayan yang melanggar aturan, tutupnya. (Uris)

VIDEO